• Headline News


    Wednesday, April 17, 2024

    DPD PAN Bursel Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

    Namrole, Kompastimur.com
    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku, akan membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Kamis (18/4/2024). Pembukaan pendaftaran ini menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024.


    "Pembukaan pendaftaran untuk Pilkada ini akan dibuka selama satu bulan terhitung dari tanggal 18 April hingga 18 Mei 2024 pukul 09.00 WIT sampai Pukul 16.00 WIT," ujar Ketua Tim Pilkada PAN Bursel, Pati Loilatu kepada awak media di Kedai Fiksu, Namrole, Rabu (17/4/2024).


    Kata Loilatu, pembukaan ini merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dengan nomor : PAN/A/KU-SJ/037/IV/2024 terkait pendaftaran Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada tahun 2024.


    "Kita diinstruksikan untuk buka pendaftaran besok dan pendaftaran ini terbuka untuk umum," ucap Loilatu didampingi anggota Tim Pilkada PAN Bursel, Ridwan Sangadji dan Sudirman Buton.


    "PAN Bursel mengundang kepada semua calon bupati dan wakil bupati untuk mendaftar di rumah besar PAN di desa Kamlanglale, jalan Raja Fogi, kecamatan Namrole," tambanya.


    Loilatu yang juga Ketua Bapilu PAN kabupaten Bursel ini mengaku, untuk persyaratan dan formulir pendaftaran bisa di ambil di sekretariat sesuai hari kerja dan jam pendaftaran.


    "Ada formulir pakta integritas, formulir syarat calon bupati dan wakil bupati, daftar riwayat hidup, dan formulir pengunduran diri dari BUMN maupun BUMD serta formulir - formulir lainnya," rincinya.


    Untuk pendaftaran sendiri, PAN Bursel tetap menerima pendaftaran secara paket maupun secara individu.


    "Pendaftaran itu terserah paket atau person tetap kami layani. Yang pasti kami akan perlakukan semua calon yang datang itu sama rata dan tidak ada yang di istimewakan," paparnya.


    Tak sampai disitu, pria yang pernah berkarya dengan sederetan lagu-lagu pop ini menegaskan bahwa panitia akan bekerja seprofesional mungkin dalam melayani para calon yang datang mendaftar.


    "Semua yang berkepentingan dengan syarat dan prosedur bisa menghubungi tim penjaringan. Kita buka seluas-luasnya untuk siapa saja dan kami akan tunjukan kualitas kami sebagai panitia penjaringan," ketusnya.


    "Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya selaku ketua tim di di nomor kontak 081364311638," pungkas Loilatu. (KT/03)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD PAN Bursel Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top