• Headline News


    Wednesday, April 17, 2024

    Kakanwil Kemenkumham Maluku Sambangi LPP Kelas III Ambon

    Ambon, Kompastimur.com - Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H 2024 M maka Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Hendro Tri Prasetyo melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Ambon, Rabu (17/4/2024) pagi.


    Sebagai Kepala LPP Kelas III Ambon, Fifi Firda bersama seluruh staf pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) menyambut baik kehadiran Kakanwil Kemenkumham Maluku dalam kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan. 


    Menurut Fifi, kunjungan ini merupakan silahturahmi Idul Fitri dan memperkuat hubungan antara pimpinan dan bawahan yakni Kanwil kemenkumham Maluku bersama seluruh jajarannya termasuk LPP kelas III Ambon.


    Ia juga memberikan apresiasi yang sangat luar biasa diiringi rasa haru bahagia atas kepedulian yang selalu di lakukan oleh Kakanwil kepada  mereka. 


    "Dapat di akui beliau (Kakanwil-red) adalah sosok pemimpin yang luar biasa serta kehadirannya selalu memberikan motivasi , spirit dan selalu berintegrasi secara harmonis serta kami selalu di beri wejangan sehingga mampu meningkatkan kualitas dan kapabilitas dari WBP bahkan kami semua," terang Fifi. 


    "Beliau adalah sosok yang arif dan bijaksana karena di sela kesibukan dalam tugas tanggung jawab namun masih meluangkan waktu untuk selalu melakukan kunjungan kepada seluruh warga binaan yang ada di Lapas perempuan guna memberikan motivasi dan spirit yang merupakan prioritas utama Kakanwil bagi kami selaku pegawai maupun seluruh WBP," sambungnya.


    Ia menambahkan untuk kali ini kunjungan Pak Kakanwil bersilaturahmi lebaran bukan hanya kepada kami yang Muslim saja tetapi dengan semua pegawai dan staf yang ada serta seluruh warga binaan di berikan ucapan selamat dan sekaligus memantau pelayanan kunjungan yang ada di Lapas. 


    "Setelah kunjungan di LPP Kelas III Ambon, Kakanwil melanjutkan kunjungannya ke LPP Kelas IIA, Rutan dan LPKA serta Bapas," tutup Fifi. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kakanwil Kemenkumham Maluku Sambangi LPP Kelas III Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top