• Headline News


    Wednesday, March 27, 2024

    DPRD Maluku Akan Lakukan Pengawasan di Buru

    Ambon, Kompastimur.com
    Terus melakukan fungsinya sebagai penyambung aspirasi masyarakat, DPRD provinsi Maluku akan melakukan monitoring ke Kabupaten Buru.


    Agenda ini sudah dibahas dalam rapat Komisi lll DPRD Provinsi Maluku dengan beberapa dinas terkait untuk membicarakan tujuan agenda pengawasan tersebut.


    "Agenda komisi lV DPRD Maluku melakukan blusukan ke Kabupaten Buru dengan tujuan kunjungan mitra kerja di sana  dan di rencanakan pada Kamis 28 Maret 2024," terang wakil ketua komisi IV DPRD Maluku Rofiq Akbar Afifuddin kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (26/03/2024).


    Ia menyebut, dalam.rapat itu telah membahas sejumlah program untuk yang nantinya di pantau di kabupaten Buru.


    “Jadi rapat kami yang di agendakan tesebut membahas sejumlah program telah di rancang kemudian di serahkan ke pihak DPRD yang empunya kewenangan, pengawasan ini sekira tiga sampai empat hari,” ucapnya.


    Saat wartawan menanyakan soal beberapa kehadiran instansi saat rapat berlangsung, ia menyebutkan ada beberapa instansi yang tidak hadir seperti, dinas koperasi, dinas kesehatan dan beberapa dinas lain.


    Akibat dari ketidak hadirnya instansi dalam rapat itu, maka pihaknya menyebutkan bahwasanya, instansi tersebut tidak mempunyai itikad baik dalam melihat kondisi masyarakat.


    Lebih jau ia menuturkan bahwa dalam pengawasan ini akan menggunakan .Anggaran APBD.


    “Dalam pengawasan ini akan kami gunakan anggaran APBD,” tandasnya. (JP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Maluku Akan Lakukan Pengawasan di Buru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top