• Headline News


    Tuesday, March 26, 2024

    Baznas Selayar, Kembali Terdepan Dalam Bantu Korban Laka Laut

    Selayar, Kompastimur.com
    Saat para korban kecelakaan Laut sangat membutuhkan bantuan, terutama uang tunai, Baznas Kep. Selayar kembali tampil menunjukkan peran terdepannya. 


    Di tengah - tengah kesibukan penyerahan korban dari Tim SAR yang khusus didatangkan dari Makassar u melakukan operasi pencarian korban, kepada Pemkab Kep. Selayar di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, Kamis (21-3) sore, kepada pewarta, Wabup Saiful Arif, menyatakan, di samping kepada yang lain, kita harus berterima kasih khusus kepada Baznas Selayar yang telah memainkan peran terdepannya dalam memberikan bantuan uang tunai kepada korban. 


    Hal ini wajar, dan sudah seharusnya pimpinan Baznas lakukan, karena Beliau beliau sadar, bahwa Baznas dipercaya dititipi uang untuk disalurkan kepada semua fihak yang membutuhkan, termasuk pada para korban hidup papar Wabup Saiful Arif. 


    Bersamaan dengan itu, Dinas Sosial dan BPBD juga Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada 12 Korban KM. Yuiee Jaya 02. Bukan hanya itu,  Pemkab Kep Selayar menugaskan khusus Kalak BPBD, Aliefyanto dan Kadis Sosial Hj. Satma untuk mengawal korban - Selamat, Jumat pagi ke Makassar untuk diserahkan formal ke Pemerintah Provinsi untuk kemudian dipulangkan kampung halamannya di Jawa. 

     

    Seperti diberitakan sebelumnya,  Bantuan tanggap darurat yang diserahkan Pemda kepada para korban terdiri dari 12 buah kasur lipat, 24 paket bantuan sandang dewasa, dan 12 lembar selimut, telah diserahkan kepada masing masing korban selamat, saat mereka masih ada di Pulau Kayuadi. (Fadly Syarif)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baznas Selayar, Kembali Terdepan Dalam Bantu Korban Laka Laut Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top