• Headline News


    Saturday, December 30, 2023

    SUPER Prabowo - Gibran Gelar Jalan Santai Serta Bagi Ratusan Susu dan Kaos Gratis Untuk Warga

    Ambon, Kompastimur.com
    PENERUS Negeri provinsi Maluku menjalankan program social melalui jalan sehat yang bertajuk Satu Putaran Penerus Negeri alias SUPER, Sabtu (30/12/2023).


    Program tersebut dibarengi dengan pembagian nutrisi gratis berupa susu kepada pejalan kaki dan ibu-ibu pedagang kaki lima.


    Kegiatan dipusatkan di kawasan Jalan Jenderal Soedirman (depan MCM) melintasi jembatan merah putih hingga ke jalan Ir. M. Putuhena Poka Kota Ambon.


    SUPER oleh relawan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran itu dihadiri langsung dewan Pembina, Ingrid Ferdinandus yang didampingi Koordinator Penerus negeri Provinsi Maluku, Rifqi Basir Latuconsina dan Bendahara Umum (Bendum), Fajar Bisra Sangdji.


    Pantauan media ini, selain berbagi susu gratis, relawan Prabowo-Gibran juga membagikan kaos kepada masyarakat. Tampak ratusan masyarakat hadir dan begitu antusias dalam agenda jalan sehat tersebut.


    Pembina Penerus Generasi Negeri provinsi Maluku, Ingrid Ferdinandus mengaku kegiatan yang diinisiasi Relawan Penerus Negeri Maluku ini juga dihadiri TKD Maluku.


    "Jalan sehat hari ini, Penerus Negeri membagikan 800 susu dan juga 800 kaos Prabowo - Gibran, untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 sesuai dengan visi misi Prabowo-Gibran, maka untuk mewujudkan visi misi tersebut salah satu pondasi utamanya ialah SDM yang baik," ujar Ferdinandus.


    “Kami membagikan susu dan jalan sehat ini agar menjadi cerminan untuk anak muda Indonesia khusunya di Maluku agar bisa menjadi SDM yang unggul untuk menyambut Indonesia emas 2045,” sambungnya.


    Ia mengatakan, selaku bagian dari anak muda Maluku, pihaknya tidak mahu anak muda Maluku kedepannya hanya menjadi penonton di era emasnya Indonesia. Karena pihaknya yakin nantinya Pak Prabowo dan Gibran akan mewujudkan Indonesia Emas tersebut.


    Sementara Koordinator Penerus Negeri provinsi Maluku Rifqi Basir Latuconsina menyatakan, bukan baru kali ini pihaknya menyelenggarakan agenda di Maluku, kota Ambon khususnya. Melainkan, kegiatan seperti ini sudah digelar sebelumnya dengan agenda serupa dan memiliki massa mencapai ribuan orang.


    “Kami sebelumnya telah menyelenggarakan Talk Show terkait wirausaha dan investasi dan juga kegiatan jalan sehat yang dihadiri ribuan warga Maluku di lapangan merdeka,” terangnya.


    Senada, Bendum Penerus Negeri, Fajar Bisra Sangadji dengan tegas menyatakan akan siap berkolaborasi dengan para relawan Prabowo-Gibran dan TKD Maluku, sebagai garda terdepan memenangkan Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua di 11 kabupaten kota Bumi Raja-Raja.


    "Kami siap berdarah - darah memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk Presiden dan Wakil presiden RI 2024," ujarnya.


    Ia menjelaskan, visi misi Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menuju Indonesia emas 2045  dengan memprogramkan hilirisasi digital dan hilirisasi lainnya itu didukung dengan SDM yang mumpuni. 


    "Kami siap berada bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran akan satu putaran. Untuk itu semua pengurus TKD, simpatisan dan relawan mari kita kerahkan seluruh kekuatan kita untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," tandasnya. (Red/AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SUPER Prabowo - Gibran Gelar Jalan Santai Serta Bagi Ratusan Susu dan Kaos Gratis Untuk Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top