• Headline News


    Sunday, December 31, 2023

    Pererat Silahturahmi, UT Ambon Gelar Fun Walk

    Ambon, Kompastimur.com
    Universitas Terbuka (UT) Ambon menggelar Fun Walk sebagai upaya kolaborasi bersama dengan Pemerintah Kota Ambon dan Lantamal IX Ambon.


    Fun Walk berlangsung di lapangan Lantamal Halong, Jumat (29/12/2023) dan di hadiri oleh seluruh pegawai dan staf serta Mahasiswa, serta turut mengundang Wali Kota Ambon yang di wakili oleh Kasatpol PP Ambon, Richard Luhukay serta mitra kerja lainnya.


    "Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperkenalkan UT Ambon kepada masyarakat luas serta membangun sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan Pemerintah Kota Ambon, Lantamal IX Ambon dan semua mitra yang selama ini telah membantu UT," ungkap Direktur UT Ambon, Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP., M.AP. dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.


    Anshori berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan  kesehatan jasmani maupun rohani bagi kita semua.


    Di tempat yang sama sambutan tertulis PJ.Walikota Ambon yang di bacakan Kasatpol PP Ambon, Richard Luhukay memberikan apresiasi dan mengatakan bahwa UT Ambon sesuai visinya ingin menjadikan lembaga pendidikan yang selalu berkomitmen meningkatkan pelayanan dan membangun kebersamaan di antara seluruh mitra.


    "Event Fan Walk yang di lakukan oleh UT sebagai lembaga pendidikan yang memperkenalkan institusi mereka dan mempromosikan gaya hidup sehat, serta  pererat tali silahturahmi di antara kalangan mahasiswa, staf, pemerintah dan mitra kerja," terangnya.


    "Saya berharap acara fun Walk ini menjadi suatu momen yang bermanfaat bagi kita semua," tandasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pererat Silahturahmi, UT Ambon Gelar Fun Walk Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top