• Headline News



    Saturday, December 17, 2022

    Danlantamal IX Ambon Beri Penghargaan Kepada Personel Yang Akan Purna Tugas

    Ambon, Kompastimur.com
    Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, menghadiri video conference (VCON) penyerahan penghargaan dan tali asih kepada personel Angkatan Laut yang akan purna tugas yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Jumat (16/12/22).


    Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina mengikuti VCON dalam rangka penyerahan penghargaan dan pemberian tali asih kepada Personel Prajurit Angkatan Laut maupun PNS yang purna tugas pada periode Juni 2022 sampai dengan Desember 2022 yang dipimpin oleh KASAL Laksamana TNI Yudo Margono dilakukan secara virtual serentak pada seluruh jajaran TNI Angkatan Laut. 


    Pada sambutnya Bapak KASAL menyampaikan bahwa dengan selesainya masa dinas di Angkatan Laut bukan berarti para prajurit yang purna sudah tidak bisa memberikan wujud pengabdiannya lagi, hanya saja mereka sudah diistirahatkan secara formal agar generasi penerus mereka lah yang harus siap menggantikan tugas dan tanggung jawab untuk membawa Angkatan Laut menuju era yang lebih baik.


    Selain itu pada kesempatan yang sama, Danlatamal IX Ambon turut menyerahkan penghargaan dan tali asih pada dua orang personel TNI Angkatan Laut Lantamal IX yang telah purna tugas yaitu Sersan Mayor TTG Sampan dan Pembina Utama Muda IV/c Melty Palijama bersama jajaran para Kasatker Lantamal IX Ambon yang juga turut mengantarkan mereka untuk mengakhiri masa tugas. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danlantamal IX Ambon Beri Penghargaan Kepada Personel Yang Akan Purna Tugas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top