• Headline News





    Sunday, June 27, 2021

    Suami Artis Bela Sofie Bangun Rumah Restorasi Partai Nasdem di Buru


    Lagu Terbaik Tahun 2021

     

    Namlea, Kompastimur.com

    Muhammad Daniel Rigan, suami artis Bela Sofie membangun Kantor DPD Partai Nasdem di Jalan Mesjid Al'Buruj, Namlea, Kabupaten Buru. 


    Pembangunan gedung kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru di Jalan Mesjid Al'Buruj itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Korwil Maluku Maluku Utara DPP Partai Nasdem, Rosita Usman. Peletakan batu berikutnya oleh Ketua DPW Partai Nasdem Maluku, Hamdani Laturua SH, Sabtu sore (26/06/2021).


    Kemudian peletakan batu selanjutnya oleh Muhammad Daniel Rigan, Darwis Lapodi, John Lehalima wakil Partai Nasdem di DPRD Buru. 


    Tiga anggota DPRD Bursel asal Partai Nasdem juga  hadir dan berpartisipasi ikut meletakan batu pondasi gedung DPD Partai Nasdem Buru.


    Yang tidak terlihat hadir hanya Roby Nurlatu, anggota DPRD Buru asal Partai Nasdem. Sedangkan rekannya John Lehalima sempat ditegur oleh Ketua DPW karena datang ke lokasi acara tidak menggunakan atribut partai.


    Rosita Usman  mengatakan, dengan peletakan pertama ini semoga pembangunan Kantor DPD Partai Nasdem Buru dimudahkan dan bisa berjalan dengan lancar.


    Sedangkan Ketua DPW Hamdani Laturua saat meletakan batu pondasi, dengan mengucapkan bismillah mengharapkan semoga pembangunan gedung kantor ini mendapat manfaat dan Ridho Allah  SWT.


    Rosita dan Hamdani turut memotivasi pengurus DPD Partai Nasdem Buru Selatan yang hadir dan ikut meletakan batu pondasi, agar kegiatan serupa pembangunan gedung partai dapat juga dilaksanakan di Namrole.


    Sebelum berlangsung peletakan batu pertama, Muhammad Daniel Rigan menjelaskan, keberadaan kantor permanen yang akan dibangun ini guna menunjang kerja-kerja organisasi dan menjadi rumah bersama bagi seluruh keluarga besar Partai Nasdem yang ada di Kabupaten Buru.


    Daniel Rigan bersyukur dalam proses peletakan batu ini dapat dipertemukan dengan kedua Pimpinan Partai Nasdem yaitu Ketua DPW dan Ketua Korwil Maluku dan Maluku Utara, dan baginya merupakan anugerah.


    Gedung partai itu itu dibangun di atas tanah seluas 25 x 15 meter dan akan menjadi rumah restorasi masyarakat Kabupaten Buru.


    Di hadapan Ketua Korwil dan Ketua DPW serta pengurus partai dan wartawan, Daniel Rigan menegaskan,  gedung yang dibangun ini  adalah rumah testorasi yang ketika diletakan pandasi dirinya merasakan ada sebuah perubahan, ada sebuah komitmen dan dari sinilah  mulai dirasakan sebuah pergerakan perubahan demi Kabupaten Buru.


    Daniel Rigan optimis Partai Nasdem ke depan bisa menjadi partai yang besar dan bisa bersaing dengan partai-partai yang lain di Kabupaten Buru.


    Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Maluku menegaskan, walau usia perjalanan partai ini di Kabupaten Buru telah berusia sembilan tahun, namun di momen peletakan batu pertama itu, semua berkumpul bersama dalam rangka meletakan sejarah awal perjalanan partai.


    Katanya lagi, meletakan sejarah awal perjalanan partai adalah suatu kewajiban untuk membuat suatu wadah sebagai perkumpulan politik dalam rangka membicarakan kepentingan partai, dalam rangka m mbicarakan kepentingan masyarakat dan kabupaten Buru yang sama-sama kita cintai.


    Menyinggung nama Muhammad Daniel Rigan, ketua DPW menyebutkan yang bersangkutan  menjadi tanda tanya besar bagi orang di Buru kok tiba-tiba ada dalam arus besar gerakan perubahan oleh Partai Nasdem.


    Menjawab semua pertanyaan itu, Hamdani Laturua menegaskan, secara yuridis formal, secara de facto, secara de jure, Daniel Rigan telah menghibahkan dirinya masuk ke Partai Nasdem.


    Secara organisatoris, telah disepakati oleh pimpinan wilayah dan pimpinan pusat, kalau Daniel Rigan salah satu putera Buru terbaik untuk melanjutkan tongkat estafet Pimpinan Partai Nasdem di Kabupaten Buru.(KT-10)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suami Artis Bela Sofie Bangun Rumah Restorasi Partai Nasdem di Buru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top