• Headline News


    Saturday, June 26, 2021

    Babinsa Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Buru dan Bursel

     


    Namlea, Kompastimur.com

    Para Babinsa Kodim 1506/Namlea terjun langsung  mensukseskan Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 seribu per hari yg dimulai tanggal 26 Juni 2021 di Kabupaten Buru dan Buru Selatan.


    Dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 di Wilayah binaannya,  Babinsa Jajaran Kodim 1506/Namlea mengajak warganya untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Kabupaten Buru terpusat di Polres Pulau Buru dan tersebar di Puskesmas Kecamatan Waeapo dan Polsek Waeapo, Kabupaten Buru Selatan bertempat di Kantor Bupati Buru Selatan.


    Para Babinsa menyampaikan bahwa yang membuat masyarakat menjadi takut untuk melaksanakan Vaksinasi karena banyak sekali berita bohong (Hoax) dan berita profokasi yang telah banyak beredar di Medsos yang menjadi bahan perbincangan bagi seluruh masyarakat.


    Semua Berita Hoax dan Betrita Provokasi  tentang vaksin telah dibuktikan oleh fakta nyata di lapangan bahwa vaksin tidak berbahaya karena Dandim 1506/Namlea, Kapolres Pulau Buru, Forkopimda, tenaga kesehatan, TNI, Polri serta Anggota TNI dan Polri yang beberapa saat yang lalu mereka telah membuktikan bahwa vaksin tidak berbahaya dan aman.


    Warga masyarakat diajak marilah  mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar wilayah  ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya.


    Selain memberikan himbauan untuk mendukung vaksinasi kepada warga binaannya, para Babinsa juga tak lupa mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari dengan selalu menerapkan 4 M.


    Menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan bersih setelah beraktivitas, menjaga jarak dan mencegah terjadinya kerumunan serta menjauhi kerumunan warga. (KT-10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Buru dan Bursel Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top