• Headline News


    Tuesday, April 27, 2021

    Dalam Satu Bingkai Kebersamaan Anggota DPD MUB Jakpus Melakukan Acara di Bulan Suci Ramadhan



    Jakarta, Kompastimur.com

    Dengan salah satu peri bahasa yang tertulis dalam satu bingkai kebersamaan "MARIMOI NGONI FUTURU", Anggota Korwil DPD Maluku Utara Bersatu, Jakarta Pusat (MUB Jakpus) melaksanakan buka puasa bersama dibulan suci ramadhan.


    Acara Buka puasa bersama di Tempat Rumah Makan Bakmie Golek, Kota Jakarta Timur, Senin (26/04/2021) tadi.


    Sebelum melaksanakan acara Bukber, anggota MUB Jakpus melaksanakan obrolan-obrolan kecil demi menunggu waktunya buka puasa. 


    Ketua Korwil DPD MUB Jakpus Eddy Moelyono yang biasa disapa Eddy Dano menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota MUB Jakpus yang ikut hadir dalam acara itu.


    "Sebelumnya saya berterimakasih kepada seluruh anggota MUB Jakput yang hadir dalam acara buka puasa bersama yang sederhana ini," katanya.


    "Demi kehadiran kita semua disini saya berharap kita tetap selalu terikat dalam satu bingkai kebersamaan Marimoi Ngoni Futuru," ucap Eddy.


    "Pada saat acara bukber yang sedang berlangsung seluruh anggota mub selalu mematuhi protokol kesehatan atas himbauan pemerintah demi mencegah Covid-19," tutupnya. (KT-Fauzan)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dalam Satu Bingkai Kebersamaan Anggota DPD MUB Jakpus Melakukan Acara di Bulan Suci Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top