• Headline News





    Tuesday, April 27, 2021

    Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Sleman Sambangi Mako Lanal Yogya


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Jakarta, Kompastimur.com

    Kepala Kepolisian Resor Sleman AKBP Anton Firmanto, SH., SIK., M.Si didampingi Pejabat Utama Polres Sleman mengunjungi Markas Komando Lanal Yogyakarta di Jl. Melati Wetan No.62, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta, D.I Yogyakarta, Senin (26/4/2021)


    Kedatangan Kapolres Sleman beserta rombongan disambut hangat oleh Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut Damayanti, S.H., MM di ruang kerjanya.


    Kapolres Sleman dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diperkenankan hadir sebagai wujud dari sinergitas TNI–Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik.


    Lebih lanjut Kapolres Sleman mengatakan kehadiranya ke Markas Lanal Yogyakarta untuk memperkuat tali silaturahmi antara TNI-Polri khususnya TNI AL sebagai upaya tetap memelihara stabilitas ketertiban dan keamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.


    Kapolres Sleman menambahkan langkah ini diambil sebagai wujud permintaan maaf atas kejadian yang sempat viral di media sosial.


    Sementara itu, Danlanal Yogyakarta menyambut baik kehadiran Kapolres Sleman beserta jajarannya dan berharap dapat terus bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepan.


    Hal yang tidak jauh berbeda juga disampaikan Dandim 0732 Sleman Letkol Inf. Arief Wicaksana, SH., M.Han yang turut hadir dan bersepakat untuk saling bersinergi menyamakan visi dan misi menangani berbagai kendala dan permasalahan yang ada.


    Selain menjadi ajang silaturahmi, momentum yang bertepatan dengan bulan ramadhan ini juga dilakukan buka bersama untuk menjalin keakraban sehingga hubungan kerja dapat berjalan maksimal dan ditutup dengan do'a bersama untuk mendoakan 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang telah gugur sewaktu melaksanakan tugas beberapa waktu lalu. (KT-W)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Sleman Sambangi Mako Lanal Yogya Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top