• Headline News





    Friday, July 17, 2020

    Dukung Kegiatan Pemuda dan Mahasiswa Tomalehu, Kapolres SBB Beri Bantuan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBB, Kompastimur.com 
    Selain memberi bantuan kepada IPMAL dan Pemuda Latu belum lama ini, Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar kembali beri bantuan kepada Panitia Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Pelajar dan panitia Pelantikan Pemuda Negeri Tomalehu Kecamatan Amalatu Kabupaten SBB. Jumaat (17/7/2020).

    Pemberian bantuan dari Kapolres SBB bertempat di balai pertemuan desa Tomalehu kecamatan Amalatu. Bantuan berupa uang tunai yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Kairatu Timur, Iptu Idris Mukadar sebesar Rp. 5.000.000 kepada perwakilan panitia MUBES Himpunan Mahasiswa Pelajar Negeri Tomalehu, sedangkan Kasat Intelkam Polres SBB berikan kepada panitia Pelantikan Pemuda Negeri Tomalehu Sebesar Rp.7.500.000.

    Dalam sambutannya Kapolsek Kairatu Timur Iptu Idris Mukadar mengatakan, Kapolres SBB selalu membuka ruang  kepada masyarakat, pemuda, mahasiswa dan pelajar negeri Tomalehu, karena pemuda mahasiswa dan pelajar merupakan tumpuan masa depan bagi terwujudnya pembangunan dan pemuda merupakan aset bangsa.

    "Pemuda juga merupakan salah satu faktor pendukung  terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di suatu wilayah itu sendiri," ungkap Mukadar.

    Kata Mukadar, Kapolres SBB berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam membantu terlaksana kegiatan pemuda, mahasiswa dan pelajar negeri Tomalehu sesuai kebutuhan.

    "Kapolres SBB ucapkan selamat bermusyawarah dan selamat atas pelantikan kepala pemuda yang baru, semoga kegiatan ini dapat melahirkan ide - ide baru dan gagas yang positif untuk membangun Tomalehu kedepan" harap Bayu.
    Ditempat yang sama, mewakili pemuda negeri Tomalehu, Ismail Manuputty mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Polres SBB dalam hal ini Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar yang mendukung kegiatan pemuda dan mahasiswa negeri Tomalehu.

    Lanjutnya, semoga bantuan yang diberikan Polres SBB, dapat kami gunakan demi kepentingan kegiatan Mubes Himpunan Mahasiswa Pelajar dan pelantikan Pemuda Negeri Tomalehu.

    "Atas nama Panitia dan mewakili pemuda, mahasiswa dan pelajar negeri Tumalehu kami terima kasih. Kami selalu siap untuk membantu pihak Polres Seram Bagian Barat dan Polsek Kairatu Timur untuk menjaga Kamtibmas khususnya di negeri Tomalehu di kecamatan Amalatu secara umum," pangkasnya. (KT-MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Kegiatan Pemuda dan Mahasiswa Tomalehu, Kapolres SBB Beri Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top