• Headline News


    Tuesday, March 17, 2020

    34 Siswa Ikut UNBK, SMK 3 Seram Barat Berjalan Lancar


    Huamual, Kompastimur.com 
    Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Seram Barat desa Luhu, kecamatan Huamual kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Nursyam Hehamahua mengatakan sudah memasuki hari ke tiga Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan oleh  SMK Negeri 3 Seram Barat.

    Dimana, UNBK dijadwalkan selama empat hari mulai pembukaan pada Senin sampai dengan Kamis besok, sampai hari ini berjalan lancar dan aman.

    "Ini sudah memasuki hari ketiga, terhitung dari dimulainya pembukaan UNBK pada Senin (16/3/2020) sampai dengan hari ini Rabu (18/3/2020) UNBK berjalan lancar, Alhamdulillah tanpa ada hambatan dan keluhan dari peserta ujian," ungkap Hehamahua.

    Jumlah siswa yang mengikuti UNBK sebanyak 34 siswa, yang terdiri atas dua jurusan,yakni jurusan Neutika Kapal Penangkap Ikan (NKPI ) sebanyak 22 peserta, dan jurusan Teknik Komputer & Jaringan (TKJ) sebanyak 12 peserta yang ikuti UNBK.

    "Jadi 34 siswa yang ikut UBNK dibagi dalam dua sesi, dan untuk peralatan komputer dan laptop yang dimiliki SMK Negeri 3 Seram Barat sebanyak 20 unit baik itu komputer maupun laptop, maka dengan itu UBNK dibagi atas dua sesi " jelas Hehamahua.

    Hehamahua berharap, pada pelaksanaan UNBK di tahun ini para siswa bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat meraih kelulusan 100 % sesuai dengan apa yang diharapka.

    "Dengan motivasi dan semangat tinggi yang ditunjukan siswa dalam hadapi UNBK ini, tanpa ada rasa terbebani semoga semangat yang tinggi dapat membuahkan hasil yang baik pula, itu yang para dewan guru harapkan," harap singkatnya. (KT- MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 34 Siswa Ikut UNBK, SMK 3 Seram Barat Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top