• Headline News

    Wednesday, November 6, 2019

    TP4D Kejaksaan Negeri Tana Toraja Kembali Pantau Proyek Jalan BBK


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Tana Toraja, Kompastimur.com  
    Proyek jalan Bandara Buntu Kuni' (BBK) oleh pelaksana pekerjaan PT. Usaha Subur Sejahtera kembali dipantau langsung Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Selasa(05/11/19)

    Tim TP4D di lapangan antara lain kasi intel, kasi datun , kasi pidsus dan pemeriksa serta di dampingi PPK yaitu Jhony Pailang dan pelaksana kegiatan.

    Kegiatan proyek dengan total anggaran Rp. 28, 4 M sudah berjalan kurang lebih 2 bulan sejak kontrak ditandatangani dan berdasarkan jadwal atau target penyelesaian hari ini sudah mencapai kurang lebih 40% sudah dikerjakan.

    Pendampingan TP4D terhadap kegiatan proyek jalan bandara dilakukan karena kegiatan tersebut merupakan salah satu proyek strategis daerah yang akan menunjang infrastuktur BBK yang juga merupakan proyek strategis nasional.

    Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja,  Jefri P. Makapedua menyampaikan bahwa Tim TP4D melakukan pemantauan progres pekerjaan karena proyek tersebut adalah salah satu kegiatan proyek di Kab. Tana Toraja yang didampingi oleh TP4D Kejaksaan Negeri Tana Toraja dengan harapan bahwa kegiatan tersebut dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

    "Kami harapkan pelaksana kegiatan dapat mengejar penyelesaian pekerjaan supaya tepat waktu dengan tetap memperhatikan mutu dan kwalitas pekerjaan", Ujar Jefri

    Jefri menambahkan bahwa kegiatan proyek tersebut mengalami kendala hambatan seperti kurangnya stok semen dari pabrik dan distributor semen. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TP4D Kejaksaan Negeri Tana Toraja Kembali Pantau Proyek Jalan BBK Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top