• Headline News





    Sunday, October 13, 2019

    DPC Partai GERINDRA Buka Pendaftaran PILKADA 2020


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Toraja Utara,  Kompastimur.com 
    Partai Gerindra di Kabupaten Toraja Utara akan membuka pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati pada 14 Oktober 2019 hingga 1 November 2019.

    Hal ini disampaikan Ketua Tim Penjaringan DPC Partai GERINDRA, Pius Avip Tallulembang yang menyampaikan hal ini secara langsung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GERINDRA Rantepao, Jumat (11/10/2019).

    Dalam pengambilan formulir terbuka untuk umum dan dapat diwakili oleh tim sukses tetapi pada pengembalian berkas, Tim penjaringan mengharuskan balon bupati/wakil bupati yang mengembalikan langsung ke DPC.

    "Pendaftaran ini terbuka untuk umum, apakah itu incumbent, kader ataupun nonkader,  kami tetap menerima", ungkap Pius.

    "Jadi pengambalian boleh diwakili,  tetapi saat pengembalian harus bersangkutan yang mengembalikan berkas,  jika tidak kami anggap gugur karena balon tidak serius," tambahnya.

    Disamping itu, Sekretaris Penjaringan Samuel Dedi Rantepasang menyampaikan bahwa balon bupati/wakil bupati yang telah mengambil formulir dan akan mengembalikan harus mengkonfirmasi kepada tim penjaringan terlebih dahulu.

    Samuel juga menambahkan bahwa dalam pendaftaran balon bupati/wakil bupati tim penjaringan tidak memungut dana,  dalam artian Partai GERINDRA tidak menggunakan mahar politik dalam proses seleksi tersebut. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPC Partai GERINDRA Buka Pendaftaran PILKADA 2020 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top