• Headline News

    Friday, August 2, 2019

    Kodim 1506 Namlea Gelar Turnamen Futsal Binter CUP III


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namlea, Kompastimur.com
    Komando Distrik Militer (Kodim) 1506 Namlea menggelar pembukaan turnamen Futsal Binter CUP III tahun 2019 dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indoneisa ke-74 yang mengusung tema “Mari Kita Jalin Komunikasi Dan Tali Silaturahmi Guna Bersama-Sama Meningkatkan Kreatifitas Prestasi Di Pentas Lapangan Bola Dan Tetap Menjunjung Tinggi Sportifitas”, Kamis (01/08/2019).

    Turnamen dibuka langsung oleh Dandim Letkol INF Syarifuddin Azis sekitar pukul 15.45 Wit bertempat di lapangan Futsal Asmil Kodim 1506/Namlea Nametek desa Namlea Kecamatan Namlea Kaupaten Buru.

    Turut hadiri dalam pembukaan kegiatan tersebut, Bupati Buru Ramly Umasugi, Wakil Bupati Butu, Amus Besan, Wakapolres Pulau Buru Kompol Bahkri Hehanusa, kadis lingkungan hidup Kabupaten Buru BPK Adji Hentihu, Kajari Namlea diwakili  bidang Kum Virgo Septa Saputra, Danki A 731/Kabaresi, Danramil 1506/01 Namlea, Pasi Intel kodim 1506/Namlea, Pasi OPS kodim 1506/Namlea, Anggota kodim 1506/Namlea,  Para tamu undangan dan para peserta sekitar 150 orang.

    Dandim dalam sambutannya, menyampaikan bahwa turnamen Cap III yang diselenggarakan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI-74 Republik Indonesia ke 74 tahun.

    “Maka dengan ini mari kita menjalin komunikasi dan tali silaturahmi guna bersama-sama meningkatkan kreatifitas serta prestasi di pentas lapangan bola serta menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan agar pertandingan berjalan lancar dan aman,” kata Dandim.

    Ia juga meminta kepada seluruh pemain yang nantinya akan berlaga dapat menjaling sliaturahmi dengan sesama pemain dan menjunjung tinggi sportifitas di lapangan.

    Pembukaan pertandingan Ekspedisi di awalai dengan mempertemukan tim Manunggal FC melawan Bipolo FC.

    Dilanjutkan dengan pertandingan antara Baskot FC VS Imput Raya FC dan berakhir dengan Skor Satu sama.

    Berdasarkan jadwal yang diterima dari panitia, pertandingan akan dilanjutkan besok pagi, Jumat (02/08) Pukul 08.00 Wit antara tim Trans Buldoser FC VS Antek FC. (KT/02)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim 1506 Namlea Gelar Turnamen Futsal Binter CUP III Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top