• Headline News





    Friday, August 2, 2019

    Agung Hercules Tutup Usia


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Jakarta, Kompastimur.com
    Agung Santoso atau dikenal Agung Hercules menghembuskan napas terakhirnya pada usia 42 tahun di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta, Kamis (1/8) sore.

    Jenazah telah tiba di rumah duka yang terletak di Kota Bandung untuk dimandikan lalu disalatkan.

    Informasi yang diperoleh dari anak pertama Agung, Mia Aulia Gaswara mengatakan, ayahnya akan dimakamkan Jumat (2/8) pagi di Kota Bandung, Jawa Barat. Namun dirinya belum bisa memastikan lokasi dan waktu pemakaman.

    "Rencana pemakamannya besok pagi pagi, sepagi mungkin sebelum Jumatan. Tapi untuk tempatnya memang belum dipastikan. Jadi belum dipastikan di mana mananya tapi yang pasti besok secepatnya di Bandung," kata Mi didampingi adiknya.

    Mia menuturkan, sosok Agung di matanya merupakan pribadi yang menyenangkan. Agung memang humoris sebagaimana tingkah lakunya ketika tampil di acara di layar televisi maupun di panggung-panggung shouw.

    "Sedih, kenangan banyak banget karena ya bisa dilihat kalau temen teman semua lihat di TV memang humoris apa segala macam. Nah, kehidupan sehari-harinya pun seperti itu enggak ada yang ditutupi memang seperti itu. Jadi memang keseharian sama ayah itu menyenangkan lah," ungkap Mia.

    Disinggung soal pesan terakhir dari sang ayah, Mia mengaku tidak ada. Namun, hal-hal yang intim terkait dengan ayahnya akan ditampilkan melalui channel Youtube.

    "Engga sih kalau pesan khusus segala macem nanti mungkin yang lebih intim bisa disaksikan di Youtube channelnya ayah untuk ceritanya seperti apa dan kayak gimana nanti kita akan upload semua di Youtube channel," ujar dia.
    "Cerita dari awal penyakit segala macem nanti akan ada di Youtube channel," tambah dia.

    Sebelumnya, Agung sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Setelah ke luar dari rumah sakit, Agung kembali ke Bandung untuk memilih melanjutkan perawatan menggunakan pengobatan alternatif.

    Diketahui, selama ini ada tumor menyerang bagian kiri otak Agung hingga dirinya mesti menjalani tiga kali operasi. Akibat penyakit tersebut, rambut Agung yang semula panjang sebahu dipangkas habis. Selain itu, otot yang terdapat di tubuhnya pun menyusut hingga merengut nyawanya. (KT/*)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Agung Hercules Tutup Usia Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top