• Headline News


    Sunday, June 9, 2019

    Safari Idul Fitri, Bupati SBT Sambangi 4 Kecamatan

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas melakukan Safari Idul Fitri 1440 Hijriyah Tahun 2019 Masehi di puluhan Desa yang tersebar di empat kecamatan. Selain bersilaturahmi, Keliobas juga memanfaatkan kunjungan tersebut untuk mengetahui secara langsung kondisi yang terjadi ditingkat Desa.

    Selain Keliobas, turut dalam Safari Idul Fitri itu, Kapolres SBT AKBPD Saminata, ketua Tim Penggerak PKK kabupaten SBT, Misa Keliobas dan warga.

    Rombongan Safari yang dipimpin lansung oleh Kelioabs ini bertolak dari pelataran Pandopo Bupati SBT, Sabtu (8/6/2019) sekira pukul 08 : 00 menuju kecamatan Teluk Waru, Kecamatan Tutuk Tolo, Kecamatan Kiandarat, dan Kecamatan Lian Vitu yang dikawal oleh sejumlah personil Satlantas Polres SBT.

    Keliobas mengatakan, Safari Idul Fitri Pemda SBT tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengam masyarakat di dalam suasana lebaran serta menyampaikan permohonan maaaf secara lansung kepada warga.

    “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.  Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan Bathin. Apabila dalam pelaksanaan tugas pemerintah maupun secara pribadi, ada hal-hal yang menyinggung bapak ibu, kami mohon dimaafkan,” ucap Keliobas.

    Setelah mengunjungi hampir semua desa di Kecamatan Teluk Waru, kecamatan Tututk Tolo dan kecamatan  Kian Darat, orang nomor 1 di SBT dan rombongan bermalam di Desa Suru kecamatan Lianvitu, kemudian menuntaskan agenda Safari pada hari kedua, Minggu (9/6/2019) di sejumlah desa kecamatan Lian Vitu.

    Bahkan Safari Ramadhan ini digunkan Keliobas untuk melihat secara langsung kondisi disetiap desa serta mendengarkan aspirasi masyarakat terkait dengan roda pemerintahan dan roda  pembangunan di tingkat desa.

    Selain itu, disetiap desa yang dikunjungi, Keliobas menghimbau kepada seluruh masyarakat desa untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan, sebagai salah satu kebutuhan utama dalam menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan serta pembangunan di masing-masing.

    “Berikan dukungan yang terbaik kepada pemerintah desa agar mereka dapat bertugas secara baik dan maksimal, sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud , “ujar mantan Ketua DPRD SBT ini, (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Safari Idul Fitri, Bupati SBT Sambangi 4 Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top