• Headline News





    Saturday, June 8, 2019

    Buaya Terkam Warga Malteng


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Masohi, Kompastimur.com
    Tovilus alias Tobi Daniel, Warga Desa Wotay Kecamatan TNS Waipia, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) menjadi korban akibat diterkam oleh buaya tepatnya dimuara sungai Ruata pantai Pia.

    Informasi yang diperoleh media ini dari Wempi salah satu warga Desa Wotay menceritakan bahwa kronologi kejadian terjadi pada Sabtu (08/07) pagi dimana  Tobi (korban) bersama pamanya, Fanyu Lunmisay pergi ke pantai Pia untuk menimbah ikan nasi (teri kecil) di pantai.

    Setelah sampai dipantai dan sedang menimbah ikan nasi, tiba-tiba muncul sang predator (buaya) dari dalam air laut dan langsung menerkam korban tepat dibagian tangan. Untung saja, korban dapat melepaskan diri dari gigitan sang predator dan berlari ketepi pantai untuk menyelamatkan diri.

    Sementara pamanya Fanyu diduga juga menjadi korban keganasan sang buaya, karena bertepatan dengan kejadian tersebut, poisisi Fanyu saat itu berada di dalam air dan sedang menimbah ikan nasi.

    Diceritakan lanjut, setelah korban mampu menyelamatkan diri dari gigitan buaya, korban tidak melihat pamanya berada di air dan setelah menunggu beberapa lama korban mulai curiga dan langsung menghubungi keluarga di rumah memberitahukan perihal kejadian yang dialaminya.

    “Saat ini keluarga bersama warga Desa Wotay dibantu anggota personil Polsek TNS Waipia sedang melakukan pencarian terhadap korban Fanyu Lunmisay yang belum ditemukan hingga saat ini,” ucap Wempi via Handphone.

    Pencarian ini juga turut dibantu oleh warga Negeri Makariki yang mengetahui peristiwa tersebut dan membantu mencari dengan menggunakan perahu dan motor temple.

    Hingga berita ini dipublis, proses pencarian masih dilakukan. (KT/08)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buaya Terkam Warga Malteng Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top