• Headline News


    Tuesday, June 25, 2019

    Polres Buru Bhakti Religi Bersih-Bersih Gereja



    Namlea, Kompastimur.com 
    Menyongsong Hut Bhayanagkara ke-73, Sinergitas TNI-Polri melaksanakan bhakti Religi dengan melakukan bersih-bersih Gereja Imanuel Namlea Kabupaten Buru, Selasa (25/06/2019).

    WakaPolres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa mengucapkan terimaksih atas keahadiran anggota TNI dalam kegiatan Bahkti Religi dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-73.

    “Polres Pulau Buru mengadakan kegiatan bersih-bersih di Gereja Imanuel Namlea. Kegiatan ini dalam rangka menyogsong Hut Bhayanagkara yang ke-73 Tahun 2019, yang bertema Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara. Kita juga harus lebih semangat lagi untuk dalam pengabdian kita keapda masyarakat. Sesuai dengan semangat Promoter Bapak Kapolri. Karena dengan semanagat Promoter Insya Allah kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Hehanussa.

    Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Polres Pulau Buru tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari pengurus gereja Pdt. Inggrid Martimu.

    “Saya terharu, bangga yang sangat luar biasa kepada anggota Polres Pulau Buru dalam menyogsong HUT Bhayangkara yang ke 73. Ini kerja sama yang baik antara Polisi Umum dan juga brimob dan juga anggota TNI, semoga semangat ini tetap ada bahwa tanggung jawab Polisi bukan hanya sesuai dengan fungsi masing-masing tetapi juga secara Religi memperhatikan rumah-rumah Ibadah baik itu Masjid maupun Gereja dan ada sebuah kebanggaan dan rasa haru yang luar biasa. Semoga kerja sama ini tetap terjaga indah dan ternyata Polisi adalah benar-benar sahabat masyarakat,” ucapnya memuji. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Buru Bhakti Religi Bersih-Bersih Gereja Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top