• Headline News


    Tuesday, June 25, 2019

    Polres Pulau Buru Lakukan Donor Darah dan Khitanan Masal



    Namlea, Kompastimur.com
    Polres Pulau Buru Selasa, (25/06/2019) menggelar donor darah dan Khitanan Massal menyambut Hari Ulang Tahun ke 73 Bhayangkara.

    Bhakti Kesehatan donor darah dan Khitanan Massal dipusatkan di Aula Mapolres Pulau Buru dan diikuti oleh Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachrie Hehanussa, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Personil Polres Pulau Buru serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pulau Buru.

    Kegiatan Donor Darah dan Khitanan Massal yang berlansung Pukul 09.00 WIT itu dibuka langsung oleh Kapolres Pulau Buru. Dikesempatan itu Kapolres mengatakan bahwa Bhakti Kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan bantuan donor darah serta kepedulian jajaran Polres Buru kepada masyarakat.

    “Donor darah dan Khitanan Massal ini salah satu kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73,” kata Kapolres.

    Kapolres Katakan, kegiatan Bhakti Kesehatan ini diikuti oleh 37 anak yang melakukan khitanan dan Donor Darah Berjumlah 54 orang.


    Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Pulau Buru memantau langsung kegiatan tersebut dan menyemangati peserta sambil sesekali  bercanda agar suasana sedikit santai.

    “Melalui kegiatan ini, Kepolisian ingin lebih dekat dengan masyarakat dan kepolisian ingin berbagi dengan masyarakat,” tambahnya. (KT/02/Humas Res Buru)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Pulau Buru Lakukan Donor Darah dan Khitanan Masal Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top