• Headline News


    Tuesday, June 25, 2019

    Sat Res Polres SBB Gelar Pertandingan Bola Voly


    SBB, Kompastimur.com 
    Jelang HUT Bhayangkaran ke-73  yang jatuh pada 1 Juli 2019 ini, satuan fungsi Reserse (Sat Res) Polres Kabupaten Seram Bagian Barat melaksanakan pertandingan Bola Voly yang berlangsung  pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 Pukul 10.00 WIT, 

    Pertandingan ini bertempat di lapangan Bola Volly Mako Polsek Piru Desa Piru Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

    Pantauan Kompastimur.com, peserta yang melaksanakan pertandingan adalah Club Gabungan Fungsi Propam dan SPKT melawan Club Sat Samapta.

    Dimana, dalam pertandingan tersebut club gabungan Propam dan SPKT keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan club Samapta dua set langsung.

    Pada set pertama, Propam dan SPKT menang dengan angka 25/29, sedangkan set kedua dimenangkan dengan angka 16/25.
     
    Pertandingan ini dipimpin oleh Wasit   Paurmin  bagian Sumda  Polres SBB  Iptu J Nanuary.

    Wakapolres SBB Akmil Djapa katakan, mengutip peribahasa "Dalam tubuh yg sehat terdapat Jiwa yang sehat" membuat Polres SBB memberikan peluang kepada personil untuk selalu berolahraga agar tubuh seluruh personil selalu bugar dalam melaksankan tugas. 

    "Disamping itu, melalui olahraga ini pula akan ada dan lahir atlet dari Polres SBB yg selama ini belum kita ketahui," ujar Wakapolres SBB AKP Akmil Djapa.

    "Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi personil Polres SBB karena keseharian disibukan oleh aktivitas dan rutinitas tugas. Mereka bisa merileksasikan tubuh mereka dengan terus melakukan berolahraga Volly," terangnya. (KT/AD)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sat Res Polres SBB Gelar Pertandingan Bola Voly Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top