• Headline News


    Saturday, February 2, 2019

    Para Biru Bergerak, Jokowi Lanjut Dua Periode



    Jakarta, Kompastimur.com
    Puluhan pendukung dan militan Jokowi yang menyebut dirinya "Para Biru" terlihat bergerak melakukan sosialisasi dengan para pedagang dikawasan Sabang Jakarta Pusat malam ini, Sabtu (01/02/2019) untuk memenangkan Jokowi-Amin di Pilpres 17 April nanti.

    Selain sosialisasi dengan para pedagang, pengamen, tukang ojek dan pemulung. Mereka juga membagikan kaos pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut O1 dengan penuh semangat.

    Berdasarkan pantauan media ini dilapangan, para militan Jokowi (Para Biru) juga terlihat memberi pengertian kepada pedagang, pengamen, tukang ojek dan pemulung yang dijumpainya, tentang betapa pentingnya memilih pemimpin yang jujur demi masa depan bangsa ini. Dan, jangan biarkan kebohongan yang memimpin Indonesia. Jadi, pilihan  satu-satunya yang tepat adalah nomor 01, ujar salah satu aktivis Para Biru kepada pedagang yang dijumpainya.

    Menurut Sekjen Para Biru Thimoteus Sirait yang juga turut hadir bersama puluhan aktivis Para Biru, bahwa; menyapa masyarakat di pinggir jalan dan di pinggir lorong ibu kota Jakarta secara langsung jauh lebih efektif.

    “Ini lebih efektif daripada, kita hanya duduk rapat dan diskusi-diskusi diruangan yang nyaman dengan segudang fasiltasnya,” kata Sirait.

    Lanjut Sirait, Para Biru lebih memilih keluar dari zona nyaman. Dan, memilih bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka memenangkan Jokowi-Amin.


    “ Kami juga ingin menyerukan kepada seluruh organ pendukung Jokowi-Amin untuk turun langsung ke masyarakat di setiap kota dan desa. Kemudian, ketuklah setiap pintu rumah yang kita lalui. Dan, berbicaralah pada setiap masyarakat yang membukakan pintu rumahnya tentang sebuah kebenaran yang sedang kita perjuangkan untuk menyelamatkan masa depan bangsa dan negara ini,” ucapnya.

    “Dengan memilih Jokowi sekali lagi untuk menjadi Presiden. Maka, itu adalah keputusan yang tepat untuk menyelamatkan masa depan tanah air yang kita cintai bersama,” tutur pria yang akrab dipanggil Thimo ini.


    Berdasarkan penelusuran rekam jejak digital, Para Biru dikomandoi oleh Arnold Thenu mantan aktivis 98 garis keras UKI. Dan, merupakan basis kampus yang pertama mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi di kampus UKI Salemba tahun lalu.

    Bahkan, tercatat saat itu Jokowi belum menentukan wakilnya. Tetapi, Para Biru sudah menyatakan dalam deklarasi; Siapapun wakil yang dipilih Jokowi, Para Biru tidak akan berubah. Dan, tetap mendukung Jokowi. (KT/AT/Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Para Biru Bergerak, Jokowi Lanjut Dua Periode Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top