• Headline News


    Saturday, February 2, 2019

    LAMI Dukung Samborut dan Banda Jadi Sekda Bursel



    Namrole,Kompastimur.com  
    Ketua Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Bursel Wadud Loilatu mendukung penuh Kepala dinas Pendapatan Kabupaten Bursel Samborut dan Kepala Dinas Kesehatan Bursel Ibrahim Banda yang masuk dalam bursa Calon sekda untuk menjadi Sekda.

    Hal ini disampaikan Loilatu kepada awak media di Namrole, (01/02/2019).

    Disampaikan, dari hasil survey kecil-kecil yang dibangun dan dilakukan LAMI Bursel di tengah-tengah masyarakat ternyata terdapat dua nama itu yang dinginkan masyarakat untuk menduduki jabatan sekda yang ditinggalan Syahroel Pawa setelah pensiun.

    "Kami dari LAMI Bursel sebagai penyambung lida rakyat sangat mendukung pak Samborut dan pak Ibrahim Banda sebagai Sekda karena dari hasil survey dan tanya pendapat di tengah-tengah masyarakat ternyata dua nama itu yang mencuat," ucap Loilatu.

    Dikatakan, Samborut dan Banda memiliki nama dihati masyarakat dan masyarakat menginginkan salah satu dari mereka menjadi Sekda Kabupaten Bursel karena memiliki kapasitas dan kapabilitas.

    "Trek record mereka berdua sudah teruji, baik itu kapasitas, loyalitas, maupun kapabilitas dan masyarakat melihat itu sehingga mereka menginginkan salah satu dari mereka menduduki jabatan Bekda Bursel," ujarnya.

    Dijelaskan, kalau salah satu dari mereka (Samborut dan banda) terpilih adalah kehendak LAMI dan masyarakat dan itu keinginan kuat untuk mereka menjadi pimpinan tinggi pratama.

    "Itu keinginan masyarakat, kalau Pa Samborut jadi ya alhamdulila, kalau Pa Banda jadi ya alhamdulila, yang jelas kami (LAMI) dan masyarakat berkeinginan kuat salah satu dari mereka menjadi Sekda," tutupnya. (KT/02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LAMI Dukung Samborut dan Banda Jadi Sekda Bursel Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top