• Headline News


    Thursday, August 16, 2018

    Polres SBB Gelar Binrohtal Setiap Malam Jumat



    Piru, Kompastimur.com 
    Meningkatkan Iman dan Takwa personil kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) setiap malam Jumat sudah menjadi bagian dari Program tetap (Protap) yang terus dilakukan Polres Seram Bagian Barat dibawa komando Agus Setiawan selaku Kapolres.

    Bertempat di Masjid Al - Iqodul Himam Polres SBB pada Kamis 6 Agustus 2018 telah dilaksankan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental rutin bagi seluruh Personil Polres SBB yang beragama Islam yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres SBB AKP Akmil Djapa.

    Pembukaan kegiatan tersebut diawali dengan Shalat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres SBB AKP. Akmil Djapa, dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan Dzikir Asmaul Husna, kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolres yang di sampaikan Akmil Djapa, Shalat Isya berjamaah yang dipimpin oleh Bripka Tamindar Hehanussa, dan ditutup dengan ramah tamah.

    Dalam arahan Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan yang disampaikan Kabag Ops Polres SBB AKP Akmil Djapa, mengajak semua personel untuk dalam kesehariannya dapat berguna dan bermanfaat bagi semua orang termasuk dirinya.

    “Jadilah insan yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain dengan cara melakukan perbuatan yang baik, tidak melakukan perbuatan tercela,” kata Djapa.

    Dirinya juga mengajak kepada semua personil yang hadir untuk selalu mengucap syukur baik itu dalam keadaan susah maupun senang.

    “Kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan gunakanlah diri kita menjadi bermanfaat bagi sesama dimana dan kapan saja,” ujarnya.

    Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 21.00 WIB  dengan kondisi aman, tertib, khidmat dan lancar. (KT-02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres SBB Gelar Binrohtal Setiap Malam Jumat Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top