• Headline News


    Sunday, July 29, 2018

    Huat Resmikan Lapangan Volly Ball Dusun Loun


    Foto : Huath Lakukan Pemotongan Vita Tanda Peresmian Lapangan Volly Ball



    Piru, Kompastimur.com 
    Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga merupakan Ketua OKK Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Salim Huath melakukan tatap muka dengan masyarakat Dusun Loun Desa Eti Kecamatan Seram Barat Kab SBB sekaligus meresmikan Lapangan Volly Ball, Minggu (29/7).

    Peresmian lapangan Volly Ball yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Salim Huath dan dilanjutkan dengan pemberian sarana olahraga Bola Volly Kepada Kepala Dusun Loun dan Dusun Taman Jaya yang dihadiri Lt.Inf. Abdul Hafid Komandan Pos BKO Piru Sekaligus Komandan Kompi YONIF 711 Raksatama Palu.

    Salim Huath Kepada Masyarakat Dusun Loun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, Pemuda dan Para tokoh masyarakat  yang sudah dipercayakan dirinya untuk meresmikan Lapangan Volly Ball tersebut.

    " Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga buat masyarakat, Tokoh Pemuda, para Pemuda dan pemudi Dusun Loun dan Tokoh Masyarakat yang sudah percayakan saya untuk resmikan lapangan volly ini" ungkap Huath.

    Huath berharap dengan adanya sarana lapangan Volly Ball yang baru diresmikan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baik mungkin, khususnya para pemuda dan pemudi Loun yang mempunyai bakat dalam permainan Volly Ball.

    " Ini harus dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebaikan para para pemuda dan pemudi, dan saya berharap pula untuk para pemuda-pemudi untuk selalu mengasah bakatnya di permainan Volly Ball sehingga dengan wajah lapangan volly ball yang baru dapat membangkitkan semangat pemuda - pemudi Dusun Loun dalam berlatih Volly Ball," harap Huath.

    Lanjut Huath kepada masyarakat dan pemuda pemudi Dusun Loun, Huath pun  berjanji akan memperbaiki lapangan bola kaki Dusun Loun dan akan melihat Loun seperti dusun-dusun yang sudah dilihat oleh Huath yang ada di Kecamatan lainnya.


    Huath pada kesempatan itu memberikan hadiah kepada para pemain bola volly dari kedua dusun dan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan dalam mejalin silahturahmi yakni Dusun Taman Jaya dan Dusun Loun.

    Ditempat yang sama Kadus Loun mengimbau kepada masyarakatnya untuk tetap jalin silahturahmi dengan Salim Huath dan bekerja keras untuk mempertahankan Salim Huath nanti di Pileg 2019 mendatang.

    "Semua pemuda dan pemudi serta masyarakat harus kerja untuk pertahankan donotar yang sudah berbuat, melihat dan menyentuh kepada pemuda dan pemudi Loun dengan membuat lapangan volly ball yang sudah diresmikan oleh Pak Salim Huath. Ini bukti nyata yang telah ditunjukan oleh beliau," imbuhnya.


    Dirinya pun salut dan bangga walaupun hanya dengan menyumbang satu suara di Pileg 2014 lalu untuk Salim Huath namun Huath sudah menempati janjinya kepada pemuda dan pemudi Dusun Loun.

    “Sekali lagi ini bukti nyata walaupun dengan satu suara dari Dusun Loun namun hanya Pak Salim satu-satunya wakil rakyat yang sudah melihat dusun kami. Olehnya itu, saya berharap pemuda-pemudi serta masyarakat Loun untuk harus bekerja keras untuk di Pileg 2019 mendatang nanti agar Pak Salim dapat keluar sebagai pemenang dengan suara terbanyak," tegasnya. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Huat Resmikan Lapangan Volly Ball Dusun Loun Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top