• Headline News

    Wednesday, January 17, 2018

    Keliobas Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Lingkup SBT


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBT, Kompastimur.com
    Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas kembali melantik dan mengambil sumpah beberapa pejabat administrator dan pengawas dilingkup Pemda SBT yang berlangsung di ruang kerja Bupati, (17/01)

    Para pejabat yang di ambil sumpah jabatan tersebut yakni, Iriyanto Rumodar sebagai (Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman), Kasman Kelimagun (Sekretaris Polisi Pamong Praja), Moksen Day  (Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman), Sofyan Yusuf, (Sekretaris Kantor Kecamatan Seram Timur), Muh. Yamin Rumalutur, (Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Seram Timur), Taufiq Rumfot, (Kepala Seksi Perizinan dan Budidaya pada Bidang perikanan Budidaya Dinas Perikanan), dan Abdul Kadir Lestaluhu, (Kepala Bidang Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman).

    Selain ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Bupati berharap dengan amat yang diberikan tersebut agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pimpinan dengan baik dan bijak serta dapat mengawasi staf kerja pegawai pada dinas masing-masing dengan benar sesuai poksi kerja.

    “Selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik pada jabatan barunya, harapan saya saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan profesionalisme yang tinggi serta bisa menjadi panutan bagi pegawai dan staf yang dipimpin saudara-saudara. Bijaklah dalam bekerja dan selalu awasilah staf anda,” ungkap Keliobas.

    Menutup arahannya, Keliobas menegaskan kepada pimpinan yang baru dilantik, agar mewarnai roda pemerintahan dengan ide-ide cemerlang untuk kemajuan daerah, dan juga dapat mempelajari dan menjalankan peraturan-peraturan daerah maupun peraturan perundangan-undangan terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) serta aturan lainnya menyangkut kinerja yang baik.


    “Tuangkan ide-ide menarik anda demi kemajuan daerah tercinta dan selalu update dalam menjalankan peraturan-peraturan daerah maupun undang-undang tentang ASN dan peraturan-peraturan lainnya,” tutup Keliobas. (KT-Rls)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keliobas Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Lingkup SBT Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top