• Headline News


    Wednesday, January 17, 2018

    Formapo Minta Penegak Hukum Tak Tebang Pilih Tuntaskan Masalah Korupsi


    Manokwari-Kompastimur.com
    Awal Tahun 2018 menjadi naas bagi sebagian pejabat aktif maupun mantan pejabat Papua Barat yang digelandang masuk dalam tahanan karena terjerat kasus korupsi. Sebut saja Kepala Biro Pemerintahan dan mantan sekda serta mantan ketua DPR-PB yang kini mendekam di tahanan. 

    Ismael Watora, Sekertaris Forum Masyarakat Adat Peduli Otsus (Formapo) kepada Kompastimur.com selasa (16/1) mengatakan pihkanya memberikan apresiasi atas kinerja yang ditunjukan penegak hukum mengawali Tahun baru. 

    Menurut  Ismael, Tanah Papua saatnya bersih dari praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) sebab pihaknya melihat ada indikasi atau modus operandi kaitanya dengam penyalahgunaan kewenangan serta kesalahan administrasi, 

    " Status pejabat kadang dimanfaatkan oleh staf untuk perkaya diri akhirnya pejabat yang terjerat. " Ujar Ismael

    Lanjut kata dia,  Kami Formapok mengingatkan penegak hukum jangan tebang pilih dalam penegakan kasus korupsi,  apalagi atas dasar politis atau atas dasar tidak senang dengan seseorang atau kelompok, tetapi benar-benar penegakan hukum atas dasar bukti otentik. 

    "Saya ajak semua pihak agar mari sama-sama segenap masyarakat OAP dan Nusantara kita jaga Papua dari praktek KKN yang secara tidak langsung berpengaruh kepada kesejahteraan masyarakat Papua," Ajak Ismael. (KT-ARA) 

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Formapo Minta Penegak Hukum Tak Tebang Pilih Tuntaskan Masalah Korupsi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top