• Headline News

    Wednesday, January 17, 2018

    Voth Berikan Mesin Ketinting dan Atap Rumah Untuk Masyarakat Dusun Fesan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Bula-SBT, Kompastimur.com 
    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Voth, kali ini menyapa masyarakat dan  mendengarkan keluh kesah masyarakat yang bermukim di Dusun Fesan Desa Negeri Waru, Kecamatan Teluk Waru, Kabupaten SBT, Senin (15/01).

    Warga yang bermukim di Dusun Fesan Desa Negeri Waru tersebut, memberikan penghargaan dan apresiasi sebagai tanda terima kasih kepada Voth atas atas kunjungan dan bantuan yang di berikan berupa Mesin Ketinting, dan Atap Rumah.

    Voth yang konfirmasi media ini Rabu, (16/01), mebenarkan bahwa bantuan yang di berikan berupa Atap Rumah Warga dan Mesin ketinting untuk masyarakat Dusun Fesan.

    “Benar, Mesin Ketinting dan atap rumah. ini merupakan tanggung jawab saya, dan sekaligus jawaban atas keluhan akan kebutuhan mereka yang selama ini belum tersampaikan,” ungkap wakil rakyat DPRD SBT ini.

    Politisi Gerindra ini menuturkan, sudah merupakan tugas dan tangung jawabnya untuk melihat kesusahan yang di alami masyarakat. Apalagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

    “Saya dipilih oleh masyarakat agar dapat memperjuangkan aspirasi mereka sehingga dapat terwujud, masyarakat di daerah ini merupakan masyarakat yang memiliki profesi sebagai nelayan dan petani,” urainya.

    Dirinya menceritakan saat datang ke dusun tersebut, ia disambut hangat oleh kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

    Selanjutanya, secara bersama-sama dengan Kepala desa dan kepala dusun langsung memberikan hak-hak masyarakat Dusun  Fesan yang selama ini sudah menjadi pendukung setianya.

    “Insya Allah sama-sama kita berjuang terus menuju negeri kita yang lebih baik. Ini memang tugas dan tanggung jawab saya karena masyarakat memilih saya agar dapat memperjuangkan aspirasi agar  terwujud,” ucapanya.

    Ia menegaskan, mereka yang mendapat bantuan itu adalah mereka yang benar-benar membutuhkan, karena berdasarkan pantauanya kehidupan yang ada di dusun fesan rata-rata mata pencarian penduduk disitu adalah petani dan nelayan.


    “Di Fesan ini saya memberikan bantuan karena mereka layak untuk mendapatkannya. Selama ini dari pantauan saya sendiri disini merupakan daerah dimana sebagian masyarakat adalah nelayan dan petani yang patut diperhatikan,” tegas Voth. (KT-Rls)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Voth Berikan Mesin Ketinting dan Atap Rumah Untuk Masyarakat Dusun Fesan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top