• Headline News


    Wednesday, January 24, 2018

    Huath Berikan Sumbangan Sukarela 100 Karung Semen Untuk Polres SBB


    Piru, KompasTimur.com
    Ketua Fraksi PKB DPRD Seram Bagian Barat (SBB) Salim Huath memberikan sumbangan sukarela kepada Polres SBB berupa 100 karung semen yang diterima langsung oleh Kasat Intel Polres SBB yang berlangsung di desa gemba kecamatan Kairatu Kabupaten SBB.

    Pemberian bantuan sukarela Huath kepada Polres SBB ini untuk pembangunan pagar Polres SBB bantuan ini diberikan atas inisiatif Huath untuk membantu pihak Polres SBB.

    Huath Kepada KompasTimur.com, Selasa (23/1) mengatakan, pemeberian 100 sak semen kepada pihak Polres SBB itu inisiatif sendiri, untuk membantu pihak polres SBB dalam pembangunan pagar.

    " Itu inisitaif saya untuk membantu Polres SBB untuk membangun pagar Polres, tidak salah jika saya membantu pihak polres SBB," ungkapnya.

    Huath menambahkan bukan sajà kepada masyarakat kita berikan bantuan namun pihak pihak intansi seperti Polres SBB pun dapat kita berikan bantuan asalkan itu baik dan apa yang mereka perlukan.

    Inilah rahmatan lilalamin jadi PKB punya kelebihan kita berbagi kepada yang lain yang mereka perlukan, tanpa mereka meminta pun inisiatif dari sendiri untuk memberikan.

    "Jadi sekali lagi itu inisiatif pribadi sendiri untuk memberikan bantuan berupa 100 sak semen kepada polres SBB dan inilah adalah bukti pemenuhan janji saya"

    Huath berharap dengan adanya bantuan ini, dapat mempererat hubungan silahturahmi yang baik antarnya dengan Polres.

    Bahkan dirinya menginginkan bukan hanya dengan pribadi sendiri tapi masyarakat maupun pihak intansi lain yang ada di Kabupaten SBB agar bisa terjalin mitra dalam kebersamaan dan kemitraan ini dapat terjaga dengan baik.

    “Semoga dengan bantuan ini dapat diterima baik pula pihak Polres SBB, dan semoga dengan sedikit bantuan itu dapat bermnafaat buat Polres SBB nantinya,” ungkapnya. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Huath Berikan Sumbangan Sukarela 100 Karung Semen Untuk Polres SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top