• Headline News





    Wednesday, January 24, 2018

    Eksekusi Hasil Pleno I, DPD Parkindo Kalsel Gelar Rapat Harian


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Kalsel, Kompastimur.com 
    DPD Parkindo Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat haria yang untuk membicarakan dan menindaklanjuti program dari hasil Pleno I DPD Parkindo Kalsel yang berlangsung Selasa, (23/01).

    Dalam rapat tersebut dibicarakan Program prioritas yakni dibidang OKK, dengan menetapan 3 DPC Parkindo yaitu DPC Parkindo Banjarmasin, DPC Parkindo Banjarbaru dan DPC Parkindo Tanah Bumbu. Yang langsung diberikan tanggung jawab kepada ketua bidangn OKK sendiri Agus Tambing, yang adalah mantan sekertaris PGIW Kalsel.

    Dibidang Perempuan dan Anak dibentuk pelatihan Guru Sekolah Minggu se Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan ini direncanakan akan diadakan pada hari Sabtu, 17 Maret 2018 di hotel Palm, yang juga diketuai oleh Ketua Bidang Perempuan dan Anak yaitu Ibu Lievia.

    Untuk bidang Pemerintah, Hukum dan HAM dibawah Bapak Joy Siagian, akan membentuk team pokja hukum terkait Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga Kristen, Isu Lingkungan, izin mendirikan bangunan (IMB) rumah Ibadah.

    Sementara dibidang Sosial, Pemuda dan Olahraga dibulan juli akan berfokus pada kegiatan pemersatuan melalui olahraga.

    Sekertaris DPD Parkindo Kalsel, Pdt.Anry Nababan,S.Th, M.Pd.K mengatakan semua program yang kita rumuskan adalah program yang menjawab kebutuhan umat Kristen di Kalimantan Selatan yang belum disentuh gereja secara kelembagaan.

    “ Ini merupakan program yang baik untuk menyetuh umat Kristen yang ada di Kalsel,” ungkapnya.

    Menutup rapat ini, ketua DPD Parkindo Kalsel, Dr. Marudut Tampubolon, M.H,M.M mengatakan DPD Parkindo Kalsel bersedia menjadi penyelenggara untuk Natal Nasional Parkindo ditahun 2018 ini.


    “Kita harapkan memang Akte Pendirian Ormas Parkindo ini bisa cepat terbit, guna mempermudah mobilisasi keorganisasian dan kami siap menyelenggarakan Natal Nasional Parkindo tahun ini,” tuturnya kepada media. (KT-Rls)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Eksekusi Hasil Pleno I, DPD Parkindo Kalsel Gelar Rapat Harian Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top