• Headline News


    Friday, November 24, 2017

    Gubernur Akan Buka Pertandingan Sepak Bola Betingin Cenmud Cup 2017


    Manokwari, Kompastimur.com
    Gebernur Papua Barat di agendakan akan membuka pertandingan sepak bola Beringin Cendrawasi Muda (Cenmud)  Cup Tahun 2017 Jumat (24/11) Sore  di stadion sepak bola sanggeng. Pertandingan tersebut naninya akan mempertemukan 24 Team dari beberapa kompleks dan Institusi seperti Polisi dan TNI Angkatan Laut yang di bagi dalam enam Grop. 

    Untuk Grop A mempertemukan 4 Team yakni Keseblasan Ps. Bhayangkara,  Ps. Rempas dan Repsal FC serta Borarsi Fc. Sementara grop B mempertemukan Remang FC, Arowi FC, Amban Putra dan Ps Mutiara Hitam. 

    Untuk Grop C mempertemukan Umsini FC,  PS. Pantura,  Rembors FC dan Santos FC. Untuk Grop D terdapat Asmansa dan Syoribo FC dan Mios Abrui serta Polsek Kota. 

    Kemudian Grop E terdapat STIH Manokwari,  Tunas Muda dan Samber Putra serta Bintim FC dan Grop F mempertemukan Kasuari FC,  Kamasan FC dan Canmud FC serta ps. Argentum. 

    Penyelenggara Pertandingan Beringin Cenmud Cup 2017, Dade Narwawan saat di temui usai Meating Tim di Markas Perseman Sanggeng Kamis (23/11) mengatakan Pihaknya telah berkordinasi dengan Gubernur untuk hadir membuka pertandingan Beringin Cenmud Cup 2017.

    "Tadi kami sudah bertemu dengan pak Gubernur dan beliau memastikan kehadiranya membuka Pertandingan " Kata Dade Narwawan.

    Dijelaskan Pertandingan sepak bola ini di gagas awalnya melalui diskusi-diskusi dengan berbagai pihak,  kemudian melihat perkembangan sepak bola di Manokwari yang hidup enggan mati tak mau ini mendapat respon positif dari Pemuda di Distrik Manokwari Barat

    "Mungkin ada yang berfikiran gelaran pertandingan sepak bola sebagai ajang politik tetapi kita melihat ini sebagai bagian untuk menghidupkan sepak bola di Daerah ini,” Kata Dade yang juga Ketua Umum DPD Partai Golkar Manokwari ini. 

    Dikatakan Tujuan dari menggagas Pertandingan sepak bola ini untuk membantu Pemerintah Daerah teritama Perseman dalam mencari bibit pesepak Bola Manokwari yang handal. 

    Sementara Sekertaris Team Cendrawasi Muda Yance Kambu menuturkan sebagai tuan rumah dalam event sepak bola yang di gagas Partai Golkar ini pihaknya siap mengerahkan pemuda sanggeng untuk membantu menjaga keamanan.

    "Sebagai Tuan rumah jelas kita akan mendukung pertandingan sepak bola,  saat ini kan jarang ada pertandingan sepak bola,”  tuturnya. 

    Event sepak bola antara pemuda di Manokwari ini merupakan rangkaian dalam merayakan ulang Tahun Partai Golkar  yang dibarengi dengan Turing Wisata Motor Trail antara Manokwari hingga Kota Sorong.  (KT-ARA) 

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Akan Buka Pertandingan Sepak Bola Betingin Cenmud Cup 2017 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top