• Headline News


    Friday, November 10, 2017

    Ada Apa DPP FMI Sambangi Makasar?


    Makassar , Kompastimur.com
    Fraksi Muda Indonesia (FMI) sebagai organisasi kepemudaan pendidikan politik kian melebarkan sayap di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Kota Makassar.

    Melihat potensi anak muda yang begitu tanggap dalam permasalahan politik di Makassar, Sekretaris Jenderal DPP FMI Dadang Wardana Mas Bakar bertemu dengan salah satu ketua RT yang cukup fenomenal di warganet media sosial karena aktiv mengkritisi polemik politik yang ada di kota makassar yaitu Junaedi Hasyim yang akrab di Sapa RT Mudayya, di salah satu kedai kopi di Kota Makassar, Kamis (09/11/17).

    Pertemuan itu tidak lain adalah memberikan mandat kepada RT Mudayya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FMI Kota Makassar.

    Menurut Dadang, Junaedi Hasyim (RT Mudayya) adalah salah satu figur anak muda yang mampu bersosialisasi dengan baik di Masyarakat dan di kenal dekat dengan warganya

    "Pak Junaedi ini punya kemampuan merangkul dan bersosialisasi dengan baik, itu cukup baik memimpin FMI di Kota Makassar" Ujarnya.

    Sesaat setelah pertemuan yang terbilang santai itu, Junaedi mengungkapkan kekagumannya pada FMI dan kesanggupannya mengemban amanah sebagai Ketua DPC FMI Kota Makassar.

    "FMI organisasi yang unik dan sangat di butuhkan oleh pemuda, saya bangga bisa diberi amanah menjadi Ketua DPC Kota Makassar"

    Sebagai organisasi kepemudaan yang tentunya mempersiapkan pemimpin dimasa yang akan datang, RT Mudayya mengapresiasi FMI sebagai wadah pendidikan politik.

    "Terimah kasih telah di beri Amanah untuk Memimpin Fraksi Muda Indonesia Cabang Makassar, inshallah dengan semangat dan tekad kebersamaan saya siap mengemban amanah ini, dan bersama-sama membawa FMI sebagai organiasi kepemudaan yang amanah dan berkompeten agar dapat menjadi wadah mencari pemimpin milenial kedepannya" Kata Junaedi

    "Jika mau jadi pemimpin, harus masuk FMI, ini organisasi yang sangat bagus" Tambahnya kepada awak media.

    Diketahui sosok RT Mudayya yang terkenal kritis dan visioner di kalangan pemuda, sering menjadi bahan perbincangan publik, tidak lain adalah salah satu Ketua RT di Kota Makassar dan pendiri beberapa organisasi anak muda dan Sosial.

    Terpisah, Ketua Umum DPP FMI Nurhidayatullah B. Cottong ketika di konfirmasi terkait pemberian mandat kepada RT Mudayya saat dikonfirmasi via wa membenarkan hal tersebut.

    "Benar, pak RT Mudayya itu figur yang pas memimpin FMI di Kota Makassar" ungkapnya. (KT-D)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada Apa DPP FMI Sambangi Makasar? Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top