• Headline News

    Monday, September 4, 2017

    Armada Band Ramaikan Pesta Karnaval Telkomsel Di Ambon

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Ambon, Kompastimur.com
    Grup vocal Armada Band meramaikan pesta Karnaval Telkomsel 2017 di gelar sejak tanggal 31 hingga 3 September 2017 di Kota Ambon.

    Kedatangan Armada Band di Kota Ambon dalam rangka meriakan pesta karnaval Telkomsel 2017 itu diprogramkan oleh Telkomsel Cabang Ambon khusus bagi pelanggan setia Telkomsel.

    Kepada awak media Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra dalam konfrensi pers yang di gelar di Neo Coffee Sabtu (2/8/) kemarin mengatakan, Event Karnaval Telkomsel ini akan memberikan banyak pilihan produk dan layanan bagi semua pengunjung, khususnya bagi pelanggan setia Telkomsel.

    Dikatakannya, dipilihnya grup Armada Band untuk hadir di Karnaval ini lantaran Armada Band dinilai sangat populer di Kota Ambon, baik di kalangan anak- anak maupun di kalangan orang dewasa dengan beberapa lagu yang mengiburkan, dan satu diantaranya, yakni 'Kau Bahagia'.

    Sementara itu, vokalis Armada Band, Rizal mengatakan dirinya beserta crew Armada Band sangat Bangga bisa hadir untuk meramaikan pesta karnaval Telkomsel 2017 di Kota Ambon.

    “Kami tunggu kedatangan masyarakat Ambon di event ini, karena ini kesempatan untuk produk dan layanan Telkomsel bisa didapatkan dengan promo menarik, bisa melihat penampilan Armada Band gratis juga,”  ujar Rizal.

    Dalam jumpa pers tersebut, Rizal sempat mengatakan bahwa sangat mengidolakan salah satu penyanyi lokal di Ambon, Mitha Talahatu dengan lagunya 'Beta Seng Marah”.

    Dia juga menegaskan provider Telkomsel digunakan grup band ini sejak grup tersebut masih dinamai Kertas Band hingga di ganti menjadi Armada Band.

    Band yang lagunya “Asal Kau Bahagia” yang telah menjadi trending di Youtube 125 juta viewers itu, mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel karena telah menghadirkan mereka untuk menghibur masyarakat Kota Ambon di Maluku City Mall.

    Perayaan karnaval Telkomsel 2017 itu merupakan ungkapan rasa terimakasih Telkomsel kepada pelanggannya  yang telah mempercayai Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia dan selalu  memberikan hiburan kepada masyarakat yang ada di Kota Ambon dan sekitarnya. (KT-SH)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Armada Band Ramaikan Pesta Karnaval Telkomsel Di Ambon Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top