• Headline News


    Tuesday, July 4, 2017

    Dekati Empat Parpol, Jenderal Murad Ngaku Nyalon Gubernur Karena Tak Ada Perubahan di Maluku

    Ambon, Kompastimur.com
    Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Murad Ismail kian serius untuk bertarung sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku dalam Pilkada Maluku Tahun 2018 mendatang.

    Keseriusan itu ditunjukkan dengan melakukan roadshow pada empat partai politik sekaligus, Senin (3/7). Jenderal dua bintang asal Maluku itu memulai start roadshow dengan mengunjungi Partai Gerindra pada pukul 12.00 WIT.

    Murad ditemani Sam Latuconsina itu diterima langsung oleh Hendrik Lewerissa selaku Ketua DPD Gerindra Maluku.

    Menurut Murad, tujuannya mencalonkan diri sebagai pemimpin Maluku untuk menciptakan perubahan di daerah. Sebab, baginya dari pemerintahan ke pemerintahan hingga di pimpin oleh Gubernur Said Assagaff dan Zeth Sahuburua saat ini ternyata tidak ada perubahan yang berarti dalam pembangunan maupun kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat.

    "Saya pantau dari pemerintah ke pemerintah tidak ada perubahan dari segi pembangunan dan kesejahteraannya, makanya saya berniat menciptakan iklim perubahan secara merata," akuinya.

    Usai mendaftarkan diri di Gerindra, rombongan melanjutkan perjalanan ke PPP. Di DPW PPP Maluku, Murad mengharapkan agar PPP bisa merekomendasikan dirinya untuk maju bertarung sebagai Calon Gubernur Maluku.

    Murad yang terima langsung oleh Ketua OKK DPW PPP Maluku Hendra Suat dan Sekretaris Bappilu Reza Bahaweres itu sekitar pukul 12.20 WIT.

    Murad mengaku tertarik untuk mendaftarkan diri di PPP lantaran seluruh proses langsung dihandle secara sendiri.

    "Ini menunjukkan PPP adalah partai yang mandiri," jelasnya.

    Menurutnya, PPP mampu mencetak kader terbaiknya untuk menduduki jabatan strategis di birokrasi yakni sebagai Wakil Walikota Ambon.

    Selain itu, rombongan juga menyambangi Kantor DPD Hanura yang diterima secara langsung oleh Ayu Hasanussi selaku Ketua DPD.

    Bukan hanya itu, di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Maluku, Murad itemui langsung oleh Sekretaris Bappilu Marthen Saloso.

    Kedatangan Ismail sekitar pukul 15.25 WIT didampingi Sam Latuconsina dan Azis Tunny dengan maksud mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku.

    Murad yang diberikan kesempatan menulis kesan dan pesan atas kebijakan pendaftaran 'Tanpa Mahar' itu mengatakan Partai NasDem adalah partai yang sangat konsisten terhadap perubahan di daerah.

    Disamping itu, Nasdem mempunyai kesamaan visi dan misi dalam mewujudkan sebuah perubahan di daerah. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dekati Empat Parpol, Jenderal Murad Ngaku Nyalon Gubernur Karena Tak Ada Perubahan di Maluku Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top