• Headline News


    Wednesday, July 5, 2017

    Louhenapessy Buka Raker Pengurus LPPD Kota Ambon

    Ambon, Kompastimur.com
    Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Ambon, Selasa (4/7) menggelar Rapat Kerja (Raker). Raker yang berlangsung di Marina Hotel itu dibuka oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

    Ketua LPPD Kota Ambon, Pdt Dominggus Mayaut dalam laporannya mengatakan, Raker yang dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi seluruh program yang telah dijalankan di tahun lalu, salah satunya terkait program Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tahun 2016, bahkan persiapan pelaksanaan Pesparawi Provinsi Maluku tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Kota Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

    Menurut Mayaut, Pesparawi yang dilaksanakan berdasarkan surat Menteri Agama telah ditetapkan sebagai program nasional sebagai bagian perwujudan nilai spiritualitas, penguatan integritas nilai kebangsaan lewat event religius atau keagamaan.

    Selain itu, lanjutnya, Pesparawi juga harus dimaknai sebagai moment penting bagi umat Kritiani.

    Sementara itu, Walikota Ambon Richard Louhenapessy dalam sambutannya mengatakan sebuah indikator yang baik adalah organisasi yang dapat menjalankan program dengan baik.

    Oleh karena itu, selaku Pemerintah Kota Ambon, dirinya mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan oleh pengurus LPPD Kota Ambon.

    "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi akan pelaksanaan Pesparawi di Kota Ambon," kata Louhenapessy.

    Menurutnya, kegiatan Pesparawi perlu disikapi dengan serius karena dapat menumbuhkan jati diri dari Masyarakat di Kota Ambon.

    "Dengan jati diri yang dimiliki, masyarakat Kota Ambon dapat mengimplementasi akan kekuasaan Tuhan lewat Pesparawi keluar, sehingga Ambon menuju Kota Musik Dunia cepat terwujud," tuturnya. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Louhenapessy Buka Raker Pengurus LPPD Kota Ambon Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top