• Headline News


    Tuesday, June 20, 2017

    Tasyakuran Ramadhan, DPD KNPI Buru Gelar Bazar Sembako Murah

    Namlea, Kompastimur.com
    DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buru melakukan Tasyakuran Ramadhan dengan Bazaar Sembako Murah di Lapangan Pattimura, Sabtu (19/06) sore.

    Ketua DPD KNPI Buru, Sudirman Talessy kepada Kompastimur.com diselah-selah pelaksanaan kegiatan itu mengatakan, Tasyakuran Ramadhan dengan Tema "Terima Kasih Rakyat" ini adalah Program kerjasama DPD KNPI Buru dengan Pemerintah Kabupaten Buru dan juga para Pengusaha Sembako di Pasar sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Buru yang sudah mengawal proses demokrasi beberapa waktu lalu.

    "Tasyakuran Ramadhan dengan Tema ‘Terima Kasih Rakyat’ ini adalah program kerjasama DPD KNPI Buru, Pemerintah Kabupaten Buru dan juga para Pengusaha Sembako di Pasar dan kemudian ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengawal proses demokrasi beberapa waktu lalu," kata Talessy.

    Pria yang akrab disapa Roy ini juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit meringankan masyarakat dalam menghadapi momentum Idul Fitri yang tinggal hitungan hari.

    "Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan oleh kami (KNPI-red), paling setidaknya bisa sedikit membantu masyarakat yang akan mengahadapi momentum Idul Fitri," ujar Talessy.
    Talessy mengaku bahwa Bazaar Murah tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Dimana, untuk mandapatkan berbagai kebutuhan sembako itu, masyarakat tinggal datang ke Lapangan Pattimura tanpa harus menggunakan kupon sepertibazaar-bazaar yang diadakan sebelumnya.

    "Bazar ini terbuka untuk semua masyarakat tanpa harus pakai Kupon untuk antri. Masyarakat tinggal datang ke Lapangan Pattimura, kemudian silahkan belanja sepuasnya. Untuk itu Saya berharap masyarakat bisa datang untuk belanja sebelum kegiatan ini selesai," ajaknya.

    Untuk diketahui, Tasyakuran Ramadhan dengan Kegiatan Bazar Sembako Murah ini akan selesai pada Tanggal 20 Juni Besok.

    Pantauan media ini, kegiatan Tasyakuran Ramadhan sudah berlangsung dalam beberapa hari lalu, yakni sejak 12 Jui 2017. Dimana, rangkaian kegiatan itu turut diisi dengan kegiatan bagi - bagi Takjil di dalam Kota Namlea dan Pembagian Langsung Sembako Gratis kepada fakir miskin dan janda secara simbolis oleh Pemerintah Kabupaten Buru yang wakili oleh Kabag Humas Setda Kabupaten Buru, Syahfan Umasugi dan dilanjutkan oleh para Pengurus DPD KNPI Buru dengan berjalan kerumah -rumah fakir miskin dan janda untuk membagikan sembako gratis di seputaran Kota Namlea.
    (KT-FIR).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tasyakuran Ramadhan, DPD KNPI Buru Gelar Bazar Sembako Murah Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top