• Headline News

    Friday, November 4, 2016

    Masyarakat Negeri Kawa Inginkan TUNTAS Bikin Perubahan


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Piru, KT
    Ribuan masyarakat di Negeri Kawa Kecamatan Seram Barat antusias menyambut kedatangan pasangan Sanadjihitu Tuhuteru-Petrus Suripatty (TUNTAS), Jumat (4/11). 

    Pasangan yang memiliki tagline Salam Perubahan itu optimis dapat merebut hati masyarakat dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melalui perhelatan Pilkada Tahun 2017 mendatang. 

     Calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Sanadjihitu Tuhuteru yang dikonfirmasi media ini via seluler mengatakan, antusias masyarakat yang menyambut pasangannya merupakan bentuk keprihatinan yang menginginkan adanya perubahan di Bumi Saka Mese Nusa. 

     "Penyambutan pasangan TUNTAS di Desa Kawa merupakan sebuah bentuk dukungan sekaligus menjaring pesan moral untuk melakukan sebuah gerakan perubahan pasca pemerintahan di bawa dinasti Puttileihalat," ujar Tuhuteru. 

    Menurutnya, masyarakat sesuai hasil survey yang dilakukan beberapa lembaga survey menunjukan keberpihakan masyarakat yang cenderung menginginkan adanya kepemimpinan baru yang bisa memberikan gerakan perubahan untuk SBB lebih baik.

     "Masyarakat lebih menginginkan pemimpin yang baru, yang muda, energik dan mampu melakukan terobosan perubahan. Dimana pemimpin yang menjanjikan perubahan bagi masyarakatnya," katanya.
     Untuk itu, kedepan masyarakat lebih diperhatikan dengan adanya pembagian 'kue' pembangunan dalam hal pemerataan dan mensejahterakan masyarakat di SBB. 

    "Kedepan masyarakat harus merasakan kue pembangunan secara merata agar tercipta kesejahteraan bersama dan SBB yang mandiri dari berbagai sektor pembangunan," tandasnya. (KT-HT)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Negeri Kawa Inginkan TUNTAS Bikin Perubahan Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    loading...
    Scroll to Top