• Headline News


    Tuesday, April 2, 2024

    Selsily Minta Pelayan Injil GSJA Bursel Tetap Semangat Melayani Tuhan

    Kepala Madan, Kompastimur.com
    Pelayan Injil Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Wilayah Buru Selatan ( Bursel ) di ajak tetap semangat melayani Tuhan, dengan tekad yang kuat keinginan pelayanan untuk mengeluarkan jemaat dari keterpurukan hidup. 

    Demikian di kemukakan  Wakil Bupati Buru Selatan ( Wabup Bursel ) Gerson Eliezer Selsily, saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Wilayah Gereja Sidang Jemaat Allah ( GSJA ) wilayah Bursel, Selasa, 2 April 2024, yang di laksanakan di GSJA Elshadai Desa Siopot, Kecamatan Kepala Madan.


    " Dengan memiliki sikap semangat yang tinggi untuk melayani Tuhan, maka semua perbedaan dapat disatukan, " Kata Gerson. 


    Orang nomor dua di Bursel ini menyebut Gereja yang sehat mengenal, percaya dan menyerahkan dirinya kepada Tuhan di tengah pencobaan. Gereja yang sehat juga memiliki kepemimpinan yang kudus dan kerinduan untuk melayani dan memelihara kesatuan. Gereja yang sehat mengajarkan doktrin yang alkitabiah berdasarkan petunjuk dalam firman Allah Titus 1:8, Timotius 6:3-4 ketika orang percaya berkumpul baik dalam ibadah bersama maupun dalam kelompok kecil alkitab haruslah menjadi poros pengajarannya. 


    Gerson menyebut, Rapat kerja ke XXVI ini juga tidak akan terlepas dari pembahasan tentang evaluasi dan kordinasi berbagai kinerja BPW dalam menjalankan berbagai program yang telah di tetapkan selama satu tahun berjalan. Olehnya itu, melalui rapat kerja ini, dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang berkesinambungan dan memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan organisasi GSJA dalam upaya mensejahterakan umat dan masyarakat di daerah ini. 


    " Pada kesempatan ini, saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pimpinan jemaat yang sampai saat ini masih tetap melaksanakan pelayanan di wilayah Bursel, walaupun di hadapkan dengan kondisi wilayah pelayanan yang begitu berat pada masing-masing jemaat, " ujar Wabup. 


    Ia menuturkan, bahwa Pemerintah daerah berharap, semoga dengan rapat kerja yang terlaksana saat ini, akan menghasilkan gagasan dan keputusan strategis untuk kemajuan organisasi GSJA di Bursel, " tutur Wakil Bupati Bursel. 


    Terpisah, Sekretaris Daerah ( Sekda ) GSJA Daerah Maluku Agustinus Sahureka, dalam sambutannya juga menyebut, kita perlu bersyukur, karena Tuhan begitu luar biasa bagi kita, sepanjang pelayanan setahun dari 2023-April 2024 hari ini,  kita boleh kembali di beri kesempatan oleh Tuhan untuk kembali membicarakan, menyusun dan membicarakan segala hal tentang pekerjaan Tuhan di Bursel. 


    " Satu hal yang saya rasa istimewa, saya perlu sekali lagi mengapresiasi pemerintah daerah yang hari ini diwakili Wabup Bursel kehadiran beliau menandakan adanya sinergitas yang baik, antara Pemda dan GSJA khusus yang ada di wilayah Bursel, " kata Sekda GSJA Maluku Agustinus Sahureka. 


    Harapan kami, biarlah kerja sama ini terus terjalin, untuk kemajuan kita bersama secara khusus GSJA di Bursel dan kemajuan Kabupaten yang sangat kita cintai ini.

    " Hari ini kita ada dalam rapat kerja wilayah tahun 2024, dengan tema menjadi gereja yang relevan, sehat dan kuat. Berbicara tentang tema ini, itu berarti GSJA Indonesia, bahkan GSJA daerah Maluku dan terkhusus GSJA wilayah Bursel sedang ada di dalam satu spirit yang ada mempersiapkan segala kemampuan yang ada menyongsong perkembangan dunia yang terus terjadi di hari ini," tandasnya. (Yul)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selsily Minta Pelayan Injil GSJA Bursel Tetap Semangat Melayani Tuhan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top