• Headline News


    Tuesday, April 16, 2024

    Buka Pendaftaran, Ini Kata Ketua DPC Demokrat SBT

    SBT, Kompastimur.com
    Menjelang pemilihan Kepala Daerah dan wakil kepala Daerah serentak tahun 2024, partai Demokrasi SBT secara resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. 

    Pendaftaran tersebut berlangsung di Sekretariat Demokrat Jl. Ampera Bambu Kuning Bula pada, Selasa (16/4/2024)


    Ketua PDC Demokrat SBT, Latif Suin saat dikonfirmasi di arena pendaftaran menjelaskan, saat ini partai Demokrat secara nasional telah membuka pendaftaran, yang dimulai dengan pengambilan formulir, baik untuk bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati


    "Hari ini secara serentak, hari ini dimulai dengan pengambilan formulir," ucapnya.


    Ketika ditanya terkait dengan kedepan peluang Demokrat berkoalisi dengan partai apa, Latif yang juga anggota DPRD SBT ini mengatakan sampai saat ini partai besutan SBY tersebut belum memastikan arah koalisi untuk Pilkada SBT karena masih dalam proses penjaringan sehingga semuanya akan terbentuk ketika proses penjaringan selesai.


    "Sampai saat ini belum, karena saat ini kita masih dalam kesibukan untuk pendaftaran," tegas Suin.


    Hadir pada saat pembukaan pengambilan formulir ini terdiri dari ketua DPC Latif Suin, Sekretaris DPC Udin Rumasilan serta pengurus DPC Demokrat SBT. 


    Pantauan wartawan, sampai pada pukul 19:00 WIT belum ada bakal calon Bupati maupun bakal calon bupati atau utusan dari para bakal calon belum melakukan pengambilan formulir di sekretariat.(KT-FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Pendaftaran, Ini Kata Ketua DPC Demokrat SBT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top