• Headline News


    Thursday, March 21, 2024

    Polres Bursel Gelar Buka Puasa

    Namrole, Kompastimur.com
    Kepolisian Resor Buru Selatan ( Polres Bursel ), Rabu, 20 Maret 2024, menggelar buka bersama ( bukber ) personel dan Bhayangkari Cabang sekaligus pisah sambut pejabat yang mutasi di lingkungan Polres Bursel. 

    " Tujuan diadakan giat ini untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan hubungan Islamiyah di lingkungan Polres Bursel sehingga tugas kedepan dapat berjalan dengan baik, " ujar Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Bursel Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) M Agung Gumilar, dalam rilisnya, yang di terima wartawan media ini. 

    Sarjana ilmu kepolisian ini menekankan, agar amanah dan kepercayaan yang diberikan adalah untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin, sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan dan akan kita pertanggung jawabkan baik di dunia dan di akhirat kelak.

    Bursel adalah tanah tua yang penuh dengan kekayaan alam dan kearifan lokal yang harus kita jaga.

    " Polres Buru Selatan adalah mandat dari Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) yang dititipkan kepada kita sekalian oleh sebab itu kita seyogyanya harus mampu  melaksanakan tugas dengan baik dengan harapan bahwa para pejabat yang baru menjabat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam mendukung Pemerintah Bursek agar semakin berkembang, " kata Gumilar. (Yuli)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bursel Gelar Buka Puasa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top