• Headline News


    Tuesday, February 27, 2024

    Pemkot Ambon Beri Penghargaan Bagi 19 Guru Penggerak

    Ambon, Kompastimur.com
    Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena memberi penghargaan kepada 19 orang Kepala Sekolah yang telah berhasil menjalankan program Merdeka Belajar dan pelaksana Sekolah Penggerak, yang berlangsung saat apel pagi di Pattimura Park, pada Senin (26/02/2024).


    Dikesempatan itu Wattimena memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para kepala sekolah yang telah menunjukkan kepemimpinannya dalam mengimplementasikan program Sekolah Penggerak.


    Ia menjelaskan, program ini merupakan inisiatif para kepala sekolah yang bertransformasi menjadi guru penggerak dan mengikuti seleksi yang ketat.


    “Saya atas nama Pemerintah Kota Ambon penyampaian terimakasih dan apresiasi kepada kepala sekolah Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menegah Pertama (SMP),” ucap Wattimena.


    Katanya, setelah ditetapkan sebagai Sekolah Penggerak, mereka tidak hanya fokus pada pengembangan sekolahnya sendiri, tetapi juga berinisiatif untuk mengikuti seleksi sebagai Guru Penggerak. 


    "Harapan kami, program ini akan terus berkembang dan menjangkau seluruh sekolah di Kota Ambon, sehingga tercipta ekosistem pendidikan yang berkualitas dan berpusat pada murid," tambahnya.


    Saat memberikan penghargaan Wattimena di dampingi Sekertaris Kota Ambon, Agus Ririmasse. Penghargaan diterima oleh Kepala Sekolah TK sebanyak 5 orang, SD sebanyak 4 orang, SMP sebanyak 10 orang. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Ambon Beri Penghargaan Bagi 19 Guru Penggerak Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top