• Headline News



    Thursday, November 16, 2023

    Wajib Dicontoh, Polsek Leitisel Antar Jemput Siswa SD Toisapu

    Ambon, Kompastimur.com
    Tugas Pokok Polri adalah memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. 


    Hal ini merupakan kewajiban yang harus terus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri.


    Untuk mewujudkan tugas pokok Polri ini, Kapolsek Leitisel IPDA Rommy Pradipta SH bersama Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan (Leitisel) Aipda Brivol Pattiselano menampilkannya dengan melaksanakan kegiatan berupa mengantar dan menjemput siswa SD Toisapu saat pe GI dan pulang sekolah yang jaraknya sekitar kurang lebih 2 KM.


    "Apa yang kami lakukan untuk mewujudkan kedekatan antara Polri dengan anak-anak, sehingga terciptanya kecintaan anak-anak terhadap Polri karena dengan adanya kedekatan antara Polri dengan anak maka akan memudahkan dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," ucap Aipda Brivol Pattiselano.

    Pihaknya mengaku sangat bahagia melihat anak-anak ini berebutan ingin naik dan diantar oleh mobil patroli Polisi saat pulang sekolah.


    "Melihat anak-anak senang dan gembira karena diantar dengan menggunakan mobil patroli polisi, menjadi kepuasan tersendiri bagi kami dan ini merupakan wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.


    Ap yang dilakukan oleh Pattiselano merupakan bentuk untuk mengatasi siswa yang keluyuran saat pulang sekolah maupun terlambat saat pergi ke sekolah.


    "Hal ini juga kita lakukan untuk mengurangi kebiasaan keluyuran dijalan saat anak-anak pulang sekolah," tandasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wajib Dicontoh, Polsek Leitisel Antar Jemput Siswa SD Toisapu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top