• Headline News


    Thursday, November 16, 2023

    Polsek Leitisel Gelar Patroli Satgas Preventif OMB Salawaku 2023

    Ambon, Kompastimur.com
    Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024, Polsek Leitimur Selatan (Leitisel) menggelar Patroli Satgas Preventif OMB Salawaku 2023.


    Patroli ini berlangsung pada hari Kamis, 16 November 2023 Pukul 09.00 WIT, bertempat di kantor Negeri Leahari, Kecamatan Leitisel.


    Pelaksanaan kegiatan Patroli Satgas Preventif dipimpin langsung oleh Kapolsek Leitisel IPDA Rommy Pradipta, SH yang didampingi Kanit Samapta Polsek Leitimur Selatan AIPTU I. Manuputty, S.Sos, bersama 5 (lima) personil piket Polsek Leitisel.


    Kedatangan Kapolsek Leitisel di sambut langsung oleh Kaur Pemerintahan Negeri Leahari, Samuel Makatita bersama beberapa staff.


    Dalam pelaksanaan patroli Satgas Preventif, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polsek Leitisel Polresta P. Ambon & P.P. Lease yang terus mengukuhkan komitmen mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, dengan moto baru yang menggema: “Polri Hadir untuk Masyarakat.” 


    "Semua ini dalam upaya untuk memberikan rasa aman dan mendekatkan diri dengan warga negara, Polri memperkuat langkah-langkahnya dalam mendukung kamtibmas," ucap IPDA Rommy Pradipta.


    Katanya, menghadapi berbagai tantangan keamanan yang terus berkembang, Polri tetap teguh dalam misinya untuk melindungi warga Negara. 


    "Komitmen Polri dalam menjaga Kamtibmas adalah mutlak, dan kami selalu siap hadir untuk masyarakat," paparnya.


    "Kami bertekad untuk menjaga rasa aman di seluruh negeri, dan kami tidak akan pernah berhenti berupaya untuk mencapainya dalam konteks moto baru ini," tambahnya.


    Pradipta menekankan bahwa kerjasama antara Polri dan masyarakat adalah kunci kesuksesan dalam menjaga Kamtibmas. 


    "Kami tidak hanya hadir untuk menegakkan hukum di wilayah Leitisel tetapi juga untuk membantu, mendengarkan, dan bekerja sama dengan masyarakat. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bergabung bersama kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024," tandasnya.


    Terpantau, hingga berakhirnya Patroli Satgas Preventif pada Pukul 12.00 WIT, tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol serta situasi aman terkendali. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Leitisel Gelar Patroli Satgas Preventif OMB Salawaku 2023 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top