• Headline News


    Tuesday, November 21, 2023

    Relawan Rumah Ganjar Optimis Ganjar Raih 54 Persen Suara

    Jakarta, Kompastimur.com - KETUA umum relawan Rumah Ganjar Mahfud (RAGAM) KH Ahmad Gufron mengaku akan berjuang semaksimal untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres tahun 2024.


    Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) ini yakin pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang satu putaran dengan perolehan suara 54 persen.


    "Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam satu putaran. Kami optimis Ganjar Mahfud bisa meraih suara 54 persen. Mari kita songsong kemenangan Ganjar Mahfud dalam Pilpres," kata Gufron di sela-sela peresmian kantor Gema Maharani Perjuangan Nusantara (GMPN) di Jalan Brawijaya VIII, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu 19 November 2023.


    Dijelaskan Gufron, memenangkan Ganjar bisa ditempuh dengan cara terbuka dan tertutup. Dua langkah itu, lanjutnya, diyakini bisa memenangkan Ganjar dalam satu putaran.


    "Cara terbuka kita harus door to door turun ke masyarakat secara langsung. Kita harus bekerja keras. Cara tertutup kita harus banyak berdoa ke pada Allah SWT agar Ganjar Mahfud diberi kemudahan untuk menang," ungkapnya.


    Ketua Pembina Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) ini menambahkan, menggalang kekuatan dengan kelompok UMKM serta kelompok lain juga menjadi penentu untuk memenangkan Ganjar.


    "Kita bekerjasama dengan berbagai kelompok UMKM dan masyarakat. Dalam waktu dekat kami bekerjasama dengan pedagang bakso seluruh Indonesia. Kita juga kerjasama dengan pengemudi bajaj gas dan lain-lain," pungkasnya.


    Ditempat yang sama adik kandung istri Ganjar Pranowo Siti Atiqoh Supriyanti, Zaini Makarim Supriyanto mengatakan, sudah saatnya kita bergerak untuk memenangkan Ganjar Mahfud dalam Pilpres mendatang.


    "Mulai sekarang jangan hanya diam dan kumpul-kumpul. Mari kita rangkul sanak saudara, tetangga kanan kiri kita. Kita rangkul warga sekitar kita. Mari kita kumpulkan suara satu persatu untuk Ganjar dan Mahfud MD" tegasnya.


    Sementara itu, Ketua umum GMPN Daddy Palgunadi mengatakan, peresmian kantor baru kantor GMPN serta konsolidasi relawan Ganjar Mahfud ini diikuti sedikitnya 150 organ Relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.


    "Kita harus bersatu padu untuk memenangkan Ganjar satu putaran. Kita harus optimis Ganjar Mahfud akan menang satu putaran. Setuju..?," tutup Daddy disambut kata setuju oleh ratusan peserta yang hadir. (Wit)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Relawan Rumah Ganjar Optimis Ganjar Raih 54 Persen Suara Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top