• Headline News


    Sunday, October 8, 2023

    Pj. Bupati Buru Minta PMII Kawal Pembangunan Di Kabupaten Buru

    Namlea, Kompastimur.com
    Pejabat Bupati Buru, menghadiri Sekolah Islam Gender (SIG) Yang ke III Korps PMI Putri Cabang Buru PC PMII BURU.


    Kegiatan sekolah islam gender ini dilaksanakan di aula Kemenag kabupaten Buru, Sabtu (7/10/2023).


    Pendidikan gender itu mendapat respon yang sangat luar biasa dari pejabat bupati Buru, Djalaludin Salampessy.


    Salampessy memuji PMII Buru dibawa Kepemimpinan Abdul Nurlatu dan meminta PMII harus Menjadi garda Terdepan dalam mengawal Pembagunan Kabupaten Buru.


    "PMII harus mengawal pembangunan di Kabupaten Buru agar bisa dinikmati generasi hari ini dan generasi yang akan datang," pintanya.


    "PMII harus terus memberikan Kontribusi Positif dari segi gagasan untuk kemajuan Negeri ini kedepannya, PMII Buru mempunyai peran fital untuk majunya negeri ini dan mundurnya negeri ini," sambungnya.


    Ia berharap, PMII Buru harus menjadi garda terdepan untuk mendorong pembagunan yang saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Buru.


    "PMII harus mengawal pembangunan di kabupaten Buru. Bersinergi lah dalam menciptakan pembangunan yang berkesinambungan demi kesejahteraan masyarakat," harapnya.


    Menutup penyampaiannya, Salampessy mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan SIG yang ke III yang dilaksanakan oleh Kopri PMII Buru dibawah kepemimpinan Nurmina Labalawa SEBAGAI Ketua Kopri PC PMII Buru.


    "Ini merupakan bentuk tanggung jawab yang sangat mulia di mata Allah Swt yaitu bagaimana mereka selalu memikirkan pembagunan SDM terutama kaum perempuan yang ada di kabupaten Buru hari ini dan seterusnya," tutup Salampessy. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj. Bupati Buru Minta PMII Kawal Pembangunan Di Kabupaten Buru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top