• Headline News



    Saturday, October 7, 2023

    Hadiri Kongres IKASATYA, Ini Kata Wattimena

    Ambon, Kompastimur.com
    Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menghadiri kegiatan Kongres Nasional Ikatan Alumni Universitas Kristen Satya Wacana (IKASATYA) yang berpusat di Santika Hotel, kota Ambon, Sabtu (07/10/2023).


    Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena  mengatakan Kota Ambon dalam beberapa waktu belakangan ini telah menjadi tempat penyelenggaraan beberapa kegiatan Nasional.


    "Bagi kami pemerintah dan masyarakat Kota Ambon ini suatu anugrah yang luar biasa, dan ini kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan Kota Ambon bagi saudara-saudari yang datang dalam kegiatan-kegiatan Nasional," ucap Wattimena.


    Katanya, Ambon sebagai kota yang telah ditetapkan dalam kanca Internasional lewat UNESCO sebagai Ambon City Of Music sudah sepatutnya merespons kegiatan-kegiatan seperti ini.


    Dikesempatan itu Wattimena menyebut, musik jukulele ini adalah salah satu kegiatan yang dikembangkan di kota Ambon dan lewat pengembangan jukulele  semoga dapat membantu perkembangan ekonomi kreatif yang ada di kota Ambon.


    Wattimena mengaku, Pemkot Ambon akan menciptakan sebuah program baru untuk mendukung perkembangan ekonomi kreatif.


    “Pemkot Ambon dalam waktu dekat akan melaunching satu kegiatan dengan memanfaatkan jalan raya Pattimura yang di sebut dengan Pattimura Street sebagai pusat pengembangan musik bagi perkembangan ekonomi kreatif, dan di rencanakan akan berlangsung dari Jam 18.00 WIT -22.00 WIT.” ungkapnya


    Mengakhiri sambutannya, Wattimena atas nama pemerintah kota mengucapkan selamat berkongres semoga dapat menghasilkan keputusan - keputusan yang bermanfaat bagi seluruh alumni IKASATYA dan semoga juga hubungan kota Ambon dengan UKSW tetap terjalin. 


    Turut hadir dalam kegiatan ini, Rektor Universitas Satya Wacana, Rektor Unpatti, Rektor Ukim, Majelis Pekerja Sinode GPM, Prof. Jhon Ruhulesin, Ketua MPH Sinode, Pengurus Pusat IKASTAYA, serta Panitia Kongres IKASATYA dan tamu undangan lainnya. (MS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Kongres IKASATYA, Ini Kata Wattimena Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top