• Headline News


    Friday, May 5, 2023

    Watubun Beri Kritik Bagi Pemda Maluku Terkait LKPJ

    Ambon, Kompastimur.com - Ketua DPRD Propinsi Maluku, Benhur George Watubun memberi berbagai catatan kritis agar diperhatikan Gubernur, Murad Ismail dan Wakil Gubernur (Wagub) Maluku, Barnabas Nataniel Orno dalam melakukan perbaikan kinerja, lewat kerja Pansus DPRD Maluku terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur tahun anggaran 2022 yang diterima DPRD Maluku, pada Kamis (04/05/2023).


    Kata Watubun, berbagai kritikan membangun diberikan melalui kinerja Pansus LKPJ agar tetap ada sinergitas antara DPRD dan pemerintah daerah.



    Bahkan ia menegaskan, hal terkait seluruh kritikan hanya untuk perbaikan kinerja pemerintah daerah dan dapat direspon dengan baik sehingga harapan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku di berbagai bidang dapat terwujud.


    "Semua ini demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Maluku," ujar Watubun.


    "Oleh karenanya, setiap rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Gubernur tahun anggaran 2022 disertai berbagai solusi atas perbaikan kinerja pemerintahan daerah itu semata-mata agar sinergitas bisa memenuhi seluruh harapan masyarakat di provinsi Maluku dalam hal mengurangi angka kemiskinan dan pemerataan pembangun," tandasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Watubun Beri Kritik Bagi Pemda Maluku Terkait LKPJ Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top