• Headline News


    Friday, April 21, 2023

    Malam Takbiran Idul Fitri Aman, Pj. Walikota Ambon Beri Pujian

    Ambon, Kompastimur.com - Kegembiraan Umat Islam di Kota Ambon dalam merayakan malam takbiran menyambut datang hari raya Idul Fitri 1444 H dengan penuh damai mendapat pujian Pj Walikota Ambon, Bodewin M Wattimena.


    Kepada wartawan kamis malam (21/4/2023) di lampu lima Ambon, Wattimena menandaskan sebagai Pj Walikota Ambon tampil bersinergis dalam berbagai hal termasuk didalamnya malam takbiran tahun ini seluruh Forkopimda Kota Ambon digerakkan untuk mempertemukan langsung permainan pawai takbiran di Kota Ambon dan perlu disyukuri semua pelaksanaan kegiatan pawai berjalan dengan baik.


    “ Kegiatan pawai malam takbiran tahun ini berjalan dengan baik, lancar dan damai, ini harapan kita, kegembiraan yang ditujukan umat Islam di Kota Ambon menyambut Idul Fitri esok hari dilakukan dengan cara yang baik dan damai ini diharapkan agar minimal menyambut hari yang fitri semua masyarakat menyambut dengan baik," pinta Wattimena.


    Menurutnya, Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi kepada, Bapak Kapolresta, Bapak Dandim, Bapak Dankop Marinir dan lainnya sudah berupaya keras untuk mengamankan jalan takbiran kali ini bisa disampaikan dari pemerintah Kota Ambon dan harapan kita situasi keamanan dan kenyamanan kota Ambon terus dijaga teristimewa kami dapat membangun toleransi di Kota Ambon sehingga masyarakat Kota Ambon dapat memperoleh keamanan, kenyamanan, dan kedamaian. (*)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Malam Takbiran Idul Fitri Aman, Pj. Walikota Ambon Beri Pujian Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top