• Headline News


    Friday, February 24, 2023

    Pererat Sinergitas, Pangdam Pattimura Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Maluku

    Ambon,Kompastimur.com
    Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI-POLRI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menghadiri olahraga bersama dalam rangka menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Maluku di Lapangan Markas Lanud Pattimura Ambon, Jumat (24/02/2023).


    Terdiri dari 1000 personel instansi gabungan TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri dan Forkopimda yang  menghadiri olahraga bersama bertemakan “Maluku Aman Damai dan Sejahtera”. Mereka nampak menikmati olahraga senam bersama, jalan santai dan olahraga umum dengan suasana penuh keceriaan.


    Acara olahraga bersama ini awali dengan apel pagi, pemanasan, senam SKJ 88, senam Jalesveva Jayamahe dan senam Ayo Ngopi kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dan olahraga umum berupa futsal dan permainan bola voli diiringi irama musik lagu serta joget bersama. 


    Pangdam Pattimura dalam kegiatan olahraga bersama ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh instansi yang telah menciptakan semangat kebersamaan.


     “Kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk kekompakan dan persaudaraan antara institusi TNI/Polri dan Forkopimda Maluku agar setiap menghadapi permasalahan apapun di lapangan dapat diselesaikan dengan baik, manfaatkanlah olahraga dan hiburan ini dengan penuh semangat dan gembira," ungkap Pangdam.


    Acara ini kemudian ditutup dengan foto bersama, turut hadir sejumlah pejabat diantaranya Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif S.H., M.Hum., Kadispora Provinsi Maluku Sandi A. Wattimena, ST. MT., Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Kabinda Maluku Brigjen TNI Anton Irianto Popang S.H., Irdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, Kabakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., dan Kabasarnas Ambon Mustari, S.E., M.M. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pererat Sinergitas, Pangdam Pattimura Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top